5 Kunci Jadi Karyawan Terbaik Menurut Kitab Amsal
Sumber: Inc Magazine

Finance / 22 June 2022

Kalangan Sendiri

5 Kunci Jadi Karyawan Terbaik Menurut Kitab Amsal

Lori Official Writer
4252

4# Manfaatkan Peluang yang Ada

“Siapa mengumpulkan pada musim panas, ia berakal budi; siapa tidur pada waktu panen membuat malu.” (Amsal 10: 5)

Jika Anda merasa bidang pekerjaan yang Anda lakukan saat ini kurang membuat Anda menonjol secara posisi, cobalah untuk mengambil kesempatan di bidang lain yang ditawarkan oleh perusahaan. Atau Anda juga bisa menawarkan tenaga bahkan untuk pekerjaan di luar dari job desk Anda.

Dengan keaktifan ini, atasan atau orang lain bisa memperhitungkan performa Anda dan menawarkan posisi yang lebih sesuai dengan minat Anda.

 

Baca Juga: Apa yang Harus Dilakukan Supaya Karir Sukses? Yuk Coba 5 Langkah Ini…

 

5# Bekerja Sepenuh Hati

“Siapa mengerjakan tanahnya, akan kenyang dengan makanan, tetapi siapa mengejar barang yang sia-sia, tidak berakal budi.” (Amsal 12: 11) 

Tak ada yang salah dengan bermimpi besar. Jika Anda merasa pekerjaan saat ini masih kurang tepat, bukan berarti Anda juga bekerja dengan uring-uringan. Sebaliknya, Salomo mengingatkan supaya kita mengerjakannya dengan penuh kerja keras sembari mengejar mimpi untuk mencapai karir yang sukses. 

Apakah Anda mau jadi karyawan terbaik yang membawa dampak di lingkungan kerja? Terapkan nasihat Salomo ini! Setidaknya Anda belajar disiplin dan dibentuk Tuhan sebelum siap untuk tanggung jawab yang lebih besar.

 

Jangan lupa, Anda juga bisa mendapatkan beragam tips karir melalui program Jawaban Marketplace Season 2 yang akan rilis pada Kamis, 7 Juli 2022 mendatang. Untuk informasi selengkapnya temukan di sini: Coming Soon Jawaban Marketplace Season 2, Hadirkan Konsep dan Bintang Tamu Spesial Lho!

Sumber : Bustedhalo.com
Halaman :
12Tampilkan Semua

Ikuti Kami