Klaim Ayat Alkitab Ini untuk Memberkati Ayah Anda di Hari Ayah

Kata Alkitab / 20 June 2022

Klaim Ayat Alkitab Ini untuk Memberkati Ayah Anda di Hari Ayah

Claudia Jessica Official Writer
321

Menjadi seorang ayah bukanlah perkara yang mudah. Seorang ayah memiliki segudang tanggungjawab seperti menafkahi keluarga mereka, memimpin istri, menjadi seorang ayah, bekerja, bahkan juga menjadi seorang pria sejati. Tak jarang seorang ayah harus berkorban demi keluarganya. Kendati demikian, seorang ayah harus terus berjuang dalam kebaikan dan mengejar hati Tuhan.

Mari kita memberkati ayah dengan beberapa Firman Tuhan tentang Ayah.

Amsal 23:24

Ayah seorang yang benar akan bersorak-sorak; yang memperanakkan orang-orang yang bijak akan bersukacita karena dia.

Lukas 15:20

Maka bangkitlah ia dan pergi kepada bapanya. Ketika ia masih jauh, ayahnya telah melihatnya, lalu tergeraklah hatinya oleh belas kasihan. Ayahnya itu berlari mendapatkan dia lalu merangkul dan mencium dia.

Amsal 3: 11-12

Hai anakku, janganlah engkau menolak didikan TUHAN, dan janganlah engkau bosan akan peringatan-Nya. Karena TUHAN memberi ajaran kepada yang dikasihi-Nya, seperti seorang ayah kepada anak yang disayangi.

Amsal 22:6

Didiklah orang muda menurut jalan yang patut baginya, maka pada masa tuanya pun ia tidak akan menyimpang dari pada jalan itu.

 

BACA JUGA: Inilah Alasan Kenapa Anak Harus Dekat dengan Ayahnya Dari Sekarang!

 

Yosua 1:9

Bukankah telah Kuperintahkan kepadamu: kuatkan dan teguhkanlah hatimu? Janganlah kecut dan tawar hati, sebab TUHAN, Allahmu, menyertai engkau, ke mana pun engkau pergi.

Mazmur 103: 13

Seperti bapa sayang kepada anak-anaknya, demikian TUHAN sayang kepada orang-orang yang takut akan Dia.

Kejadian 2: 24

Sebab itu seorang laki-laki akan meninggalkan ayahnya dan ibunya dan bersatu dengan isterinya, sehingga keduanya menjadi satu daging.

 

BACA HALAMAN SELANJUTNYA -->

Keluaran 14: 13

Tetapi berkatalah Musa kepada bangsa itu: "Janganlah takut, berdirilah tetap dan lihatlah keselamatan dari TUHAN, yang akan diberikan-Nya hari ini kepadamu; sebab orang Mesir yang kamu lihat hari ini, tidak akan kamu lihat lagi untuk selama-lamanya."

1 Korintus 16: 13

Berjaga-jagalah! Berdirilah dengan teguh dalam iman! Bersikaplah sebagai laki-laki! Dan tetap kuat!

Amsal 3: 3-4

Janganlah kiranya kasih dan setia meninggalkan engkau! Kalungkanlah itu pada lehermu, tuliskanlah itu pada loh hatimu, maka engkau akan mendapat kasih dan penghargaan dalam pandangan Allah serta manusia.

 

Anda merasa diberkati dengan artikel ini? Bagikan artikel ini supaya orang lain juga merasa terberkati yuk!

Dukung terus jawaban.com memproduksi konten-konten yang memberkati dengan menjadi Mitra CBN! Daftarkan diri Anda sekarang juga melalui link berikut:

DAFTAR MITRA CBN

Sumber : jawaban.com
Halaman :
Tampilkan per Halaman

Ikuti Kami