CBN Ajak Mitra Rasakan Pengalaman Melayani Masyarakat  dengan Mission Trip di Nias

Berita CBN / 20 June 2022

Kalangan Sendiri

CBN Ajak Mitra Rasakan Pengalaman Melayani Masyarakat dengan Mission Trip di Nias

Contasia Christie Official Writer
1648

Masih pelayanan di desa Bawomataluo, di hari keempat diisi dengan kunjungan keluarga penerima manfaat bibit palawija untuk pertanian, keluarga Pak Heri. Bersama Rahael, salah satu tim CBN yang ikut menemani mitra berkunjung ke rumah keluarga yang anaknya sedang bergumul penyakit hernia, kali ini kami secara khusus mendoakan anak ini agar mendapat kesembuhan selain keberhasilan program pertanian yang diusahakan.

Setelah makan siang, para peserta mulai dibagi menjadi 4 pos pelayanan.  4 pos pelayanan baksos ini adalah baksos basmi kutu anak, potong rambut anak, kelas memasak, dan baksos kesehatan gratis untuk pemeriksaan asam urat, kolesterol, dan gula darah. 

“Aku senang banget bisa terlibat langsung melayani oma, opa, om dan tante di baksos kesehatan ini, ya sesuai dengan passion aku yang ingin menjadi dokter, terima kasih ya CBN” tutup Tricia peserta termuda dalam tim misi ini. 

Ida, salah satu peserta Mission Trip dari Medan berharap ke depannya Mission Trip CBN akan berlanjut ke daerah lainnya. Ia mengakui pelayanan Cahaya Bagi Negeri sangatlah menginspirasinya untuk lebih setia berkomitmen mendukung pelayanan ini agar semakin banyak yang terjangkau khususnya pemuridan anak. 

Perjalanan misi 4 hari 3 malam di Nias menghadirkan kehangatan antara Tim CBN dan peserta yang juga termasuk Mitra. Semoga ini akan berlanjut dalam perjalanan misi lainnya. Jika Anda tertarik ikut terlibat dan alami pengalaman bermisi silahkan hub Henny 0815 9655 960 atau mendukung langsung pelayanan Cahaya Bagi Negeri dengan klik link bit.ly/maujadiberkat. Tuhan memberkati!

Berita ini ditulis oleh Feby Lentina - CBN

 

Halaman :
12Tampilkan Semua

Ikuti Kami