4 Fakta Lumpuhnya Separuh Wajah Justin Bieber, Salah Satunya Percaya Ada Rencana Tuhan
Sumber: Disway

News / 13 June 2022

Kalangan Sendiri

4 Fakta Lumpuhnya Separuh Wajah Justin Bieber, Salah Satunya Percaya Ada Rencana Tuhan

Lori Official Writer
2483

3. Sejumlah Tour Justin Bieber Dibatalkan

Akibat penyakit yang dideritanya, Justin mengumumkan penundaan konser Justin World Tour di Toronto pada 7 dan 8 Juni 2022 lalu dan di Washinton D.C pada 10 Juni 2022 lalu.

Dia mengaku turut prihatin karena sejumlah penggemar pasti kecewa dengan pembatalan tersebut. Namun Bieber menegaskan bahwa kondisinya sangat serius sehingga dia butuh dukungan.

“Bagi kalian semua yang frustrasi karena penundaan konser, saya secara fisik jelasnya tidak bisa melakukannya…dan saya harap kalian mengerti,” ungkapnya.

Ini adalah pembatalan konser yang kedua kali setelah Justin Bieber juga membatalkan konsernya pada tahun 2020 silam karena kondisi pandemi.

 

4. Justin Bieber Percaya Kondisi Ini Tuhan Izinkan Terjadi Untuk Suatu Tujuan

Dengan penuh keyakinan, Bieber menyampaikan jika kondisinya akan baik-baik saja. Bahkan dia percaya kondisi ini diizinkan Tuhan terjadi untuk suatu maksud tertentu.

“Kondisi saya akan baik. Dan saya berharap dan percaya kepada Tuhan dan saya percaya bahwa ini terjadi untuk suatu alasan, dan saya tidak belum yakin apa artinya saat ini, tetapi di masa-masa ini saya akan istirahat, dan saya mencintai kalian,” ucap Bieber.

Sebagaimana disampaikan oleh Mayo Clinic, Sindrom Ramsay Hunt disebabkan oleh virus yang menyerang bagian saraf wajah yang berdekatan dengan telinga. Sindrom ini menjadi penyebab dari kelumpuhan wajah dan kehilangan pendengaran, tetapi penanganan yang cepat bisa mengurangi risiko komplikasi jangka panjang.

Yuk dukung dalam doa supaya Bieber segera sembuh dan kembali menyapa penggemarnya di panggung. Kiranya melalui kondisi ini, Bieber juga semakin mengalami pekerjaan-pekerjaan Tuhan yang tak terduga atas hidupnya.

Sumber : Jawaban.com
Halaman :
12Tampilkan Semua

Ikuti Kami