Ini Lho 10 Ayat Alkitab yang Paling Populer di Kalangan Kristen
Sumber: Jawaban.com

Kata Alkitab / 23 May 2022

Kalangan Sendiri

Ini Lho 10 Ayat Alkitab yang Paling Populer di Kalangan Kristen

Lori Official Writer
1729

Membaca Alkitab menjadi gaya hidup orang Kristen. Karena hal ini penting untuk mendorong pertumbuhan rohani orang percaya. Yang paling penting Anda tahu apa yang disampaikan Alkitab untuk membantu Anda bertumbuh lebih dekat dengan Tuhan. 

Setiap orang pasti punya ayat pegangan dalam hidupnya dan hal ini bisa kita lihat dari seberapa sering dan banyaknya orang percaya menggunakan beberapa ayat untuk membangun hidupnya. 

Tahukah Anda, ada 10 ayat Alkitab paling populer di kalangan orang-orang Kristen berdasarkan peringkat pencarian online, diantaranya:

1 Yohanes 3: 16

Demikianlah kita ketahui kasih Kristus, yaitu bahwa Ia telah menyerahkan nyawa-Nya untuk kita; jadi kitapun wajib menyerahkan nyawa kita untuk saudara-saudara kita.

 

Yeremia 29: 11

Sebab Aku ini mengetahui rancangan-rancangan apa yang ada pada-Ku mengenai kamu, demikianlah firman TUHAN, yaitu rancangan damai sejahtera dan bukan rancangan kecelakaan, untuk memberikan kepadamu hari depan yang penuh harapan.

 

Baca Juga: Ini Ayat Alkitab yang Paling Banyak Dibaca di Tahun 2020, Apa Itu?

 

Roma 8: 28

Kita tahu sekarang, bahwa Allah turut bekerja dalam segala sesuatu untuk mendatangkan kebaikan bagi mereka yang mengasihi Dia, yaitu bagi mereka yang terpanggil sesuai dengan rencana Allah.

 

Filipi 4: 13

Segala perkara dapat kutanggung di dalam Dia yang memberi kekuatan kepadaku.

 

Baca Juga: 12 Ayat Alkitab yang Bicara Tentang Perdamaian

 

Amsal 3: 5-6

Percayalah kepada TUHAN dengan segenap hatimu, dan janganlah bersandar kepada pengertianmu sendiri. Akuilah Dia dalam segala lakumu, maka Ia akan meluruskan jalanmu.

 

Roma 12: 2

Janganlah kamu menjadi serupa dengan dunia ini, tetapi berubahlah oleh pembaharuan budimu, sehingga kamu dapat membedakan manakah kehendak Allah: apa yang baik, yang berkenan kepada Allah dan yang sempurna.

 

Filipi 4: 6

Janganlah hendaknya kamu kuatir tentang apapun juga, tetapi nyatakanlah dalam segala hal keinginanmu kepada Allah dalam doa dan permohonan dengan ucapan syukur.

 

Matius 28: 19-20

Karena itu pergilah, jadikanlah semua bangsa murid-Ku dan baptislah mereka dalam nama Bapa dan Anak dan Roh Kudus, dan ajarlah mereka melakukan segala sesuatu yang telah Kuperintahkan kepadamu. Dan ketahuilah, Aku menyertai kamu senantiasa sampai kepada akhir zaman."

 

Baca Juga: 25 Ayat Alkitab yang Menguatkan Kamu di Masa Sulit

 

Roma 15: 13

Semoga Allah, sumber pengharapan, memenuhi kamu dengan segala sukacita dan damai sejahtera dalam iman kamu, supaya oleh kekuatan Roh Kudus kamu berlimpah-limpah dalam pengharapan.

 

Yesaya 41: 13

Sebab Aku ini, TUHAN, Allahmu, memegang tangan kananmu dan berkata kepadamu: "Janganlah takut, Akulah yang menolong engkau."

Apakah Anda memiliki ayat favorit dari salah satu ayat di atas? Jika tidak apa ayat favorit Anda? Silahkan tuliskan di kolom komentar untuk memberkati lebih banyak orang lagi.

Sumber : Crosswalk | Concordia
Halaman :
1

Ikuti Kami