10 Ide Hadiah untuk Anak yang Bisa Anda Berikan Saat Paskah Nanti

Parenting / 13 April 2022

Kalangan Sendiri

10 Ide Hadiah untuk Anak yang Bisa Anda Berikan Saat Paskah Nanti

Contasia Christie Official Writer
4857

Paskah sebentar lagi! Apakah Parents sudah mempersiapkan kegiatan atau hadiah untuk anak? Atau malah Anda adalah guru sekolah minggu yang masih kebingungan mencari kado yang cocok sebagai hadiah permainan di acara Paskah? Nah kali ini Jawaban akan membantu Anda untuk memberikan referensi yang bisa digunakan sebagai hadiah anak. Baca sampai habis di bawah ini ya…

 

1. Buku cerita tentang Paskah

Buku adalah hadiah yang tidak akan lekang waktu! Banyak lho buku cerita Alkitab bergambar yang menarik dan disukai anak. Ini bisa jadi kado atau hadiah yang berharga untuk perkembangan iman percaya mereka juga lho. Anda bisa memberikan buku yang menceritakan tentang kisah Tuhan Yesus secara lengkap sampai kebangkitan-Nya. Atau buku-buku dengan cerita yang berintikan kasih dan pengorbanan Tuhan.

 

2. Boneka plush berbentuk domba dengan tulisan “Tuhan sayang aku”

Boneka ini bisa mengingatkan mereka bahwa Tuhan selalu menyayangi mereka. Boneka ini juga bisa mengingatkan mereka bahwa Yesus adalah anak domba Allah yang hadir ke dunia untuk menebus dosa umat manusia.

 

3. Puzzle cerita Alkitab

Anak bisa bermain sambil mendalami cerita Alkitab saat membuat puzzle tentang cerita Alkitab. Bukan hanya melatih ketelitian dan logika anak, hadiah ini bisa membuat anak juga paham tentang cerita Alkitab lho!

 

4. Menonton bersama film bertema keluarga

Ini mungkin akan menjadi ritual keluarga sederhana  yang menyenangkan untuk anak. Karena seluruh anggota berkumpul dan menonton bersama film keluarga yang bertema Paskah.

 

5. Aksesoris Kristiani

Anda bisa memberikannya gelang atau kalung salib, botol minum atau peralatan makan dengan ayat Alkitab yang mengingatkan mereka tentang firman Tuhan, dan masih banyak lagi.

Baca selanjutnya --------------------->

Halaman :
12Tampilkan Semua

Ikuti Kami