Rayakan Paskah dengan Tantangan Seru dan Berharga Lewat Super Paskah dari Superbook!
Sumber: superbook

News / 29 March 2022

Kalangan Sendiri

Rayakan Paskah dengan Tantangan Seru dan Berharga Lewat Super Paskah dari Superbook!

Contasia Christie Official Writer
2536

Paskah sebentar lagi! Ayo kita sambut Paskah dengan kegiatan seru dan bermakna lewat Tantangan Super Paskah. Tantangan Super Paskah adalah sebuah gerakan (campaign) Superbook bersama dengan anak-anak agar mereka berani bersaksi dan menyatakan kasih Tuhan kepada sesamanya, lewat cara yang kreatif serta menyenangkan!

Acara ini akan dimulai dengan tantangan Paskah mulai saat ini sampai 29 April 2022. Lalu akan ada perayaan puncak di 13 Mei 2022. Anak sekolah minggu harus mengikuti acara ini karena mereka bisa semakin mengenal siapa Yesus dalam hidupnya dan mengasah skill serta percaya diri anak dalam bercerita kepada orang lain.

Sekarang, anak-anak sudah bisa mulai melakukan tantangan untuk menceritakan firman Tuhan kepada teman-teman lainnya lewat buku cerita “Yesus Sahabatku di sekolah minggu masing-masing. Setelah itu, mereka bisa mengupload video saat mereka bercerita ke media sosial masing-masing.

 

Langkah-langkah pendaftarannya adalah sebagai berikut :

1. Anak menghubungi guru sekolah minggunya agar bisa didaftarkan melalui dashboard gerejanya masing-masing.

2. Kakak guru sekolah minggu mengisikan data anak-anak yang ingin mendaftarkan dirinya.

3. Download dan cetak buku cerita “Yesus Sahabatku”

4. Anak-anak akan dilatih oleh kakak guru sekolah minggunya untuk bercerita kepada teman-temannya.

5. Guru sekolah minggu merekam video, anak yang sedang bercerita tentang isi buku tersebut. Lalu upload ke media sosial.

 

Nah supaya makin meriah nih, anak-anak bisa lho kembaran bajunya dengan kaus keren Superbook Edisi Paskah! Anak-anak bisa mendapatkannya dengan cara memesannya di bawah ini.

SAYA MAU KAUS!

 

Akan ada hadiah spesial lho untuk 100 anak yang paling inspiratif dan kreatif menyampaikan ceritanya! Ayo segera daftarkan anak Anda dengan cara klik link di bawah ini!

DAFTAR

 

 

Sumber : Superbook Indonesia
Halaman :
1

Ikuti Kami