Anak Saya Sembuh Dari Kanker, Bukti Mujizat Tuhan Masih Ada – Joe Fie
Sumber: Jawaban.com

Milenial / 17 March 2022

Kalangan Sendiri

Anak Saya Sembuh Dari Kanker, Bukti Mujizat Tuhan Masih Ada – Joe Fie

Lori Official Writer
4893

“Suatu hari Tuhan bukain pikiran aku sama hati aku juga. Karena aku udah sadar gak bisa sembuh juga dengan terus bertanya dan menjauh dari Tuhan, akhirnya aku mutusin “Ok Tuhan aku gak mau lagi peduli kenapa aku sakit. Bodo amat terserah Tuhan kenapa aku sakit. Aku gak peduli yang penting gimana aku bisa sembuh.” Di situ aku baru mulai hubungan lagi sama Tuhan,” ungkap Michelle.

 

Muncul Sel Kanker Baru

Setelah dua tahun, kondisi Michelle bukannya lebih baik. Namun Joe kembali terpukul karena dokter kembali menemukan sel kanker baru di bagian otaknya.

“Setelah dua tahun saya periksakan ternyata hasilnya tidak membahagiakan kami dan tidak memuaskan. Ada sel cancernya di kepala. Saya drop banget. Saya marah sama Tuhan. Tapi Michelle gak tahu. Saya bergumul sendiri,” ungkap Joe.

Namun di tengah kekecewaan yang dialami Joe terhadap Tuhan. Kondisinya justru berbalik, saat itu Michelle yang justru memberikan penguatan kepada ibunya. 

“Waktu mendengar aku harus ulang lagi kemoterapi aku dari awal dan dengan dosisnya dua kali lipat dari yang sebelumnya, itu aku sempat sedih. Tapi respon aku udah beda dari yang awal. Karena aku udah ngerasain kebaikan Tuhan. Aku udah ngelihat mujizat Tuhan sebelum-sebelumnya gimana penyertaan Tuhan sampai hari itu dan akhirnya aku bilang Tuhan Yesus yang udah sertain kita sebelumnya, Dia Tuhan yang sama yang akan sertain kita juga ke depannya,” terang Michelle.

 

Baca Juga: Saat Didiagnosa Autoimun, Jeremy Benaya Gultom Pilih Percaya Alami Mujizat Tuhan

 

Firman Tuhan kembali membuat Joe bangkit. Dia diingatkan lagi untuk kembali bertekun di dalam iman dan doa. Tuhan pun tidak pernah tinggal diam. Dia bekerja dengan ajaib dan menyediakan mujizat yang bahkan tidak pernah disangka-sangka oleh Joe.

“Akhirnya Michelle bisa menyelesaikan kemoterapinya sampai dua tahun. Puji Tuhan. Dan ternyata di pemeriksaan akhir semuanya bersih dan kami bersukacitalah. Melalui perjalanan hidup dan proses kesembuhan Michelle saya menarik kesimpulan bahwa barangsiapa berharap kepada Tuhan maka pengharapannya itu tidak akan sia-sia,” pungkas Joe.

Kesembuhan Michelle adalah mujizat Tuhan yang tak terkira. Ketika kita setia dan berharap kepada-Nya, Dia akan memenuhi apapun yang kita perlukan dalam hidup, termasuk menyediakan mujizat kesembuhan.

 

Apakah Anda diberkati melalui kesaksian ini? Jangan simpan untuk diri Anda sendiri, bagikan kepada orang-orang terdekat Anda atau mereka yang memerlukan mujizat kesembuhan hari ini. 

Atau jika Anda sedang membutuhkan dukungan doa, hubungi SAHABAT 24 kami melalui kontak Whatsapp 0822 1500 2424 atau klik link doa ini https://bit.ly/InginDidoakan.

 

Sumber : Solusi TV | Jawaban.com
Halaman :
12Tampilkan Semua

Ikuti Kami