Inilah 3 Program Utama Cahaya Bagi Negeri untuk Indonesia
Sumber: CBN

News / 27 January 2022

Kalangan Sendiri

Inilah 3 Program Utama Cahaya Bagi Negeri untuk Indonesia

Contasia Christie Official Writer
5546

Cahaya Bagi Negeri (CBN) adalah pelayanan berskala nasional yang merupakan bagian dari Christian Broadcasting Network yang berpusat di Virginia, Amerika Serikat. CBN yang telah berdiri sejak tahun 1998 ini, telah menelurkan berbagai program dan pelayanan yang memberkati banyak orang. CBN memiliki misi untuk memberitakan kabar keselamatan dan menyatakan kasih Kristus melalui media dan kemanusiaan untuk bangsa Indonesia.

CBN hadir untuk melayani, memperlengkapi, dan menginspirasi gereja lokal agar menjadi terang bagi komunitas. Untuk mewujudkannya, CBN membagi program-programnya menjadi tiga bagian.

 

1. Pemuridan Anak dan Orang Tua

PAUD Super5

Super5 adalah program pendidikan anak usia dini (PAUD) dengan bentuk kurikulum yang lengkap, media audio visual, dan learning management system (LMS) yang dirancang khusus untuk menolong setiap gereja lokal agar dapat dengan mudah membuka PAUD di komunitasnya.

Sekolah Minggu Superbook

Berawal dari animasi Alkitab, CBN mengembangkan kurikulum sekolah minggu yang relevan dengan kebutuhan generasi anak saat ini. Superbook hadir untuk membantu gereja lokal dalam melakukan pemuridan.

School of Life

Kegiatan setelah sekolah ini menolong gereja lokal agar bisa membantu anak-anak yang berumur 7-14 tahun di sekitar lingkungan gereja. Kegiatannya mencakup les gratis untuk pelajaran sekolah, pendidikan karakter, dan lainnya.

Solusi Talks

Pelatihan ini diadakan berkala untuk kaum milenial seputar bidang kreatif, keuangan, dan hubungan.

 

BACA SELANJUTNYA....

Halaman :
12Tampilkan Semua

Ikuti Kami