Resolusi Tahun 2022: Menjadi Berfungsi Bagi Kerajaan Tuhan
Kalangan Sendiri

Resolusi Tahun 2022: Menjadi Berfungsi Bagi Kerajaan Tuhan

Lori Official Writer
      2534

1 Korintus 12: 18-20

Tetapi Allah telah memberikan kepada anggota, masing-masing secara khusus, suatu tempat pada tubuh, seperti yang dikehendaki-Nya. Andaikata semuanya adalah satu anggota, di manakah tubuh? Memang ada banyak anggota, tetapi hanya satu tubuh.

 

 

Bacaan Alkitab Setahun: Mazmur 4; Matius 4; Kejadian 7-8

Beberapa tahun yang lalu, saya salah membeli pisau saku multi fungsi. Pisau ini terdiri dari lima fungsi diantaranya bisa jadi pembuka kaleng, pinset, tusuk gigi, pembersih kuku dan sebagai kepala obeng. Jika Anda memerlukan salah satunya, pisau ini bisa diandalkan.

Tapi masalahnya tidak ada pisau yang bekerja dengan baik. Mata obengnya tumpul, pinset dan tusuk giginya lepas dan hilang dan kepala obengnya sangat kecil sampai-sampai saya tidak bisa memakainya untuk memutar sekrup.

Alat itu tidak berfungsi sesuai yang diharapkan.

Kondisi ini seperti kebanyakan orang Kristen. Mereka sangat mirip dengan pisau itu. Ada banyak orang Kristen yang punya multi-talenta dan berawasan luas, tapi mereka jarang berkomitmen untuk melakukan satu hal dengan maksimal. Dampak mereka tidak begitu kelihatan.

Sebagai orang percaya yang sudah diberikan banyak talenta, sudah seharusnya hidup kita memberi dampak bagi dunia dan kerajaan Tuhan. Jika Anda tidak ingin seperti pisau rusak saya, Anda perlu merenungkan hal ini, khususnya saat kita memasuki Tahun yang baru ini. 

Cobalah untuk fokus kepada satu hal yang ingin Anda lakukan dengan baik di tahun ini. Putuskan untuk membuat dampak yang besar bagi orang lain. Lakukan apapun yang Anda kerjakan dengan baik, maka di akhir tahun nanti Anda akan bisa melihat dampak besar bagi dunia dan kerajaan Tuhan.

Apakah Anda mau menjadi orang yang berdampak itu?

 

Hak cipta Jack Graham, disadur dari Crosswalk.com

 


 

Anda diberkati dengan renungan harian kami? Mari dukung kami untuk terus memberkati lebih banyak orang melalui konten-konten terbaik di website ini.

Yuk bergabung jadi mitra Jawaban.com hari ini. 

 

DAFTAR

Ikuti Kami