Tutup Tahun Beli Rumah Baru? Yuk Minta Penyediaan Tuhan Dengan 4 Tindakan Iman Ini
Sumber: coatia property

Finance / 2 December 2021

Kalangan Sendiri

Tutup Tahun Beli Rumah Baru? Yuk Minta Penyediaan Tuhan Dengan 4 Tindakan Iman Ini

Lori Official Writer
2818

Apakah saat ini sedang bergumul untuk punya rumah baru? Kalau Anda benar-benar sangat membutuhkannya, pasti Tuhan akan bukakan jalan supaya Anda bisa mendapatkan rumah terbaik dengan harga yang terbaik juga. 

Nah, jika Anda ingin sekali memiliki rumah baru sebelum menutup tahun ini, cobalah untuk melibatkan Tuhan dalam prosesnya; mulai dari masalah biaya, memilih rumah yang ingin dibeli hingga urusan data-data yang diperlukan.

Saat Anda melibatkan Tuhan untuk proses pembelian rumah impian Anda, percayalah Dia pasti akan menolong! Karena penulis bahkan mengalaminya secara pribadi ketika saya kebingungan harus pindah rumah ke mana. Dan ketika saya berserah dan meminta tuntunannya untuk membawa saya kepada pemilik rumah yang tepat, maka Tuhan akan menyesuaikan semua hal yang kita kuatirkan. Bahkan ketika kita menyebutkan nominal dana yang mampu kita keluarkan untuk rumah tersebut.

Kita perlu Tuhan untuk mengarahkan kita ke tempat yang sesuai dengan kebutuhan kita. Kita perlu Tuhan untuk jadi kompas atas segala urusan kehidupan kita.

 

Baca Juga: Pastikan 7 Hal Ini Sebelum Membeli Rumah Setelah Menikah

 

Dan tentu saja kita perlu berdoa dan bertindak!

Seperti yang saya alami. Saya tidak mungkin bertemu dengan orang yang tepat dan rumah yang tepat jika saya hanya berdoa saja. Tetapi doa saya juga harus dibarengi dengan tindakan. Bagaimana saya harus mencari-cari rumah lewat online maupun berkeliling mencari rumah yang tersedia. Hingga akhirnya Tuhan mengarahkan saya kepada orang yang tepat dan yang tak kalah menakjubkannya, saya mendapat harga terbaik yang sesuai dengan kemampuan saya. Tuhan itu ajaib bukan?

Jadi jika Anda ingin mendapatkan rumah yang tepat, cobalah untuk meminta kepada Tuhan lewat 4 cara ini:

1. Meminta Tuhan Memimpin Anda Mendapatkan Rumah yang Tepat

“dan bergembiralah karena TUHAN; maka Ia akan memberikan kepadamu apa yang diinginkan hatimu. Serahkanlah hidupmu kepada TUHAN dan percayalah kepada-Nya, dan Ia akan bertindak..” (Mazmur 37: 4-6)

Tuhan menyampaikan lewat firman-Nya bahwa "apabila di antara kamu ada yang kekurangan hikmat, hendaklah ia memintakannya kepada Allah, --yang memberikan kepada semua orang dengan murah hati dan dengan tidak membangkit-bangkit--maka hal itu akan diberikan kepadanya.” (Yakobus 1: 5) 

Jadi mintalah Tuhan untuk memimpin, mengarahkan dan memberikan Anda kebijaksanaan dalam proses menemukan rumah yang tepat. 

Berdoalah:

Tuhan pimpin aku untuk mencari rumah yang membawa kedamaian, tempat istirahat yang menenangkan dan menjadi berkat bagi orang-orang di sekelilingnya.

Jangan biarkan aku mengikuti kata hatiku sendiri yang menghalangi Engkau berkarya di masa-masa pencarian ini. Bantu aku untuk sabar dan mengambil keputusan dengan pertimbangan yang matang. Di dalam nama Tuhan Yesus aku berdoa. Amin

 

 

BACA HALAMAN BERIKUTNYA --->

Sumber : Jawaban.com
Halaman :
123Tampilkan Semua

Ikuti Kami