7 Kado Spesial Buat Ultah Suami Dijamin Bikin Surprise
Sumber: Country Living Magazine

Relationship / 10 October 2023

Kalangan Sendiri

7 Kado Spesial Buat Ultah Suami Dijamin Bikin Surprise

Lori Official Writer
5754

5. Beli Tiket Nonton Olahraga atau Konser

Anda pasti lebih tahu apa hobi suami Anda. Jika kalian sama-sama penyuka olahraga, mungkin ide membelikan tiket nonton pertandingan akan sangat menarik. 

Atau jika dia adalah penggemar music tertentu, membelikan tiket konser musik mungkin akan sangat mengejutkannya. Tentunya Anda juga harus ikut menemani dia dong nonton!

6. Liburan Romantis

Dia pasti akan senang menghabiskan waktu beberapa hari keluar dari rutinitas harian dan liburan bersama orang-orang yang dia cintai.

Kenapa tidak memberinya kejutan voucher liburan ke suatu tempat. Tapi memberikan hadiah liburan ini memang agak sedikit tricky. Karena Anda perlu memastikan waktu yang tepat buat suami Anda bisa meninggalkan pekerjaannya dan pergi berlibur bersama Anda.

 

Baca Juga: Suami Lupa Hari Ulang Tahunmu Atau Ulang Tahun Pernikahanmu? Sabar Ya, Itu Wajar Kok..

 

7. Layani Dia Bak Raja Sehari

Terdengar sedikit aneh. Tapi jika Anda benar-benar ingin membahagiakan suami Anda di hari ulang tahunnya. Cobalah bersikap lebih istimewa di hari itu. Pastikan Anda melayani pasangan Anda bak seorang raja sehari. 

Jangan biarkan dia kesulitan atau terkesan mandiri dengan semua yang dia kerjakan. Sebaliknya, persiapkan semua yang dia butuhkan. Jika itu adalah hari kerja, persiapkan semua kebutuhan kantornya. Hidangkan sarapan terenak, tanyakan kabar disela-sela jam kantor, tanyakan apa yang dia ingin sekali makan untuk makan malam bersama dan sebagainya.

Pastikan sepanjang hari itu, suami Anda merasa dilayani dengan sangat baik. Tahu apa yang istimewa dengan kado yang satu ini? Bahwa dia akan menyadari bahwa dia tidak pernah salah memilih Anda sebagai teman hidupnya.

 

Baca Juga: Rayakan Ulang Tahun Pernikahan, Pentingkah Bagi Suami Istri?

 

Pastinya hal yang jauh lebih istimewa dari semua kado di atas adalah bagaimana Anda selalu ada buat dia. Tunjukkan bahwa sebagai seorang istri, Anda siap mendukung dia menjalani setiap hari-harinya. Pastikan dia menyadari bahwa Anda adalah orang yang tepat untuk mendampingi dia.

Sumber : Firstcry.com | Jawaban.com
Halaman :
12Tampilkan Semua

Ikuti Kami