7 Kado Spesial Buat Ultah Suami Dijamin Bikin Surprise
Sumber: Country Living Magazine

Relationship / 10 October 2023

Kalangan Sendiri

7 Kado Spesial Buat Ultah Suami Dijamin Bikin Surprise

Lori Official Writer
5757

Ulang tahun (ultah) suami sudah di depan mata. Sebagai istri, Anda berpikir untuk merayakannya secara istimewa di tahun ini. Tapi caranya gimana ya?

Membuat rencana perayaan ulang tahun memang sulit. Sama sulitnya dengan menentukan kado apa yang perlu Anda berikan ke dia. 

Sebagai pasangan yang penuh kejutan, Anda tak perlu kuatir. 7 kado istimewa ini dijamin bisa bikin suami makin bahagia.

1. Buat Video Kejutan

Rasa sayang Anda kepada suami pasti akan mendorong Anda melakukan sesuatu yang akan membuatnya bahagia. 

Jadi, membuat video kejutan bisa jadi salah satu kado teristimewa untuk ulang tahun suami.

Nah, Anda perlu menyusun strategi dan membuat konsep. Selain itu, Anda juga perlu mengerahkan massa yang bersedia mendukung Anda selama pembuatan video tersebut. Misalnya, menampilkan orang-orang terbaik dalam hidup suami. Bisa orangtua, teman terdekat atau siapapun yang Anda tahu cukup berpengaruh dalam hidupnya. 

Cara yang paling sederhana untuk membuat video keren adalah dengan meminta orang-orang yang Anda ingin libatkan untuk membuat sebuah video menarik; entah itu ucapan selamat ulang tahun atau menyanyi atau membuat parodi. Kumpulkan semua video dan kemas menjadi satu video yang menarik.

Nah, setelah selesai Anda bisa menunjukkan kepada suami Anda saat perayaan hari ulang tahunnya dengan cara yang juga pastinya harus mengejutkan.

2. Makan Malam Spesial

Kesibukan yang padat setiap hari jadi penghalang buat kalian menikmati momen-momen romantis berdua.

Jadi selagi ada kesempatan, Anda bisa memanfaatkan ulang tahun suami untuk bisa menikmati masa-masa indah berdua.

Anda mungkin bisa menyewa sebuah restoran mewah, lalu kejutan suami Anda di hari ulang tahunnya dengan membawa dia ke sana. Gak ada yang lebih menarik hati suami daripada menyaksikan istrinya menunjukkan usaha untuk membahagiakannya dengan momen berdua di sebuah restoran mewah.

 

Baca Juga: Kado Ulang Tahun Terindah

 

3. Balon Berisi Kata-kata Cinta

Cara merayakan ulang tahun yang satu ini agak sedikit rumit tapi percayalah akan sangat membahagiakan suami Anda.

Jadi saat suami masih tertidur pulas, cobalah mempersiapkan balon-balon yang sudah diisi dengan kertas berisi kata-kata cinta dari Anda. Tuliskan setiap kekaguman, kebanggaan dan rasa cinta yang Anda punya untuk dia. Lalu bangunkan dia dengan balon-balon yang terpasang di dekat ranjang.

Dengan itu, dia bisa tahu bahwa dia dicintai dan berharga bagi Anda dan hal ini akan membuat harinya penuh dengan sukacita.

4. Road Trip Berdua 

Kado ulang tahun yang satu ini sangat cocok bagi pasangan yang memang suka bepergian. Cobalah memilih satu tempat yang mungkin sudah lama ingin kalian kunjungi. Lalu ajaklah dia ke sana dengan mencoba merahasiakan tempat yang akan kalian tuju tersebut. Ada banyak hal yang mungkin perlu dipersiapkan, tetapi sebagai seorang istri yang cekatan dan detail Anda pasti bisa mempersiapkannya dengan baik. 

 

BACA HALAMAN BERIKUTNYA →

Sumber : Firstcry.com | Jawaban.com
Halaman :
12Tampilkan Semua

Ikuti Kami