Pengumuman Pemenang Church Talent Festival Disiarkan Langsung di HUT 22 CBN!
Sumber: jawaban.com

News / 1 October 2021

Kalangan Sendiri

Pengumuman Pemenang Church Talent Festival Disiarkan Langsung di HUT 22 CBN!

Claudia Jessica Official Writer
2000

Sebagai ucapan syukur, CBN Indonesia yang genap berusia 22 tahun mempersembahkan 22 jam live streaming selama dua hari sebagai ucapan syukur yang akan disiarkan pada tanggal 1 dan 2 oktober 2021.

Di momen spesial ini, CBN akan mengumumkan pemenang dari Church Talent Festival yang telah digelar sejak bulan Juli 2021 lalu. Dari ratusan peserta, kini terpilih 22 peserta dengan penampilan terbaik untuk memasuki babak final.

Pengumuman pemenang dilakukan pada hari kedua, yaitu Sabtu, 2 Oktober 2021 pukul 15.00-16.00 WIB di Youtube Jawaban Channel.

Untuk memeriahkan acara CBN akan membagikan 22 laptop kepada 22 peserta. Kemudian 3 peserta akan dipilih sebagai pemenang hadiah utama untuk mendapatkan sound system, laptop, dan uang tunai yang nantinya akan diberikan kepada gereja masing-masing pemenang. Tak hanya sampai di sana, masih ada hadiah lain untuk juara favorit pilihan para penonton juga lho!

Untuk menjadi juara favorit, kamu membutuhkan banyak dukungan! Ajak keluarga, atau teman kamu sebanyak-banyaknya untuk komen di acara Live Streaming HUT CBN ke 22 tahun di Youtube Jawaban Channel pada penayangan hari pertama tepatnya hari Jumat, tanggal 1 Oktober 2021 pukul 11:00 - 22:00 WIB. Tulis Chat dukunganmu di Live Chat dengan Format: #CTF21 (spasi) #Nomor Urut Jagoanmu. Setiap akun akan dihitung sebagai satu vote ya.

Berikut ini adalah susunan acara HUT CBN ke 22:

Hari ke-1

Hari ke-2

Kamu bisa lihat nomor urut jagoanmu dari pengumuman 22 besar Church Talent Festival melalui https://www.jawaban.com/churchtalentfestival/ atau klik https://bit.ly/finalctf21.

Acara yang akan dipandu oleh host spesial yaitu Kak Nanda, Kak Daniel, dan Kak Hevi ini punya banyak kegiatan seru untuk anak-anak lho, seperti games, sampai hadiah menarik lainnya. Ada juga penayangan spesial dari superbook, yaitu episode perdana musim ke 4

Jadi, pastikan ajak anak, keponakan, dan lainnya untuk mengikuti acara ini ya! Ada banyak hal yang bisa kamu dapatkan dari acara ini. Jadi, jangan lewatkan ya! Saksisan live streaming HUT CBN ke-22 lewat video di bawah ini:

BACA JUGA: DAY 1 - Hanya Dalam Sekali Klik, 22 Tayangan Inspiratif Ini Disiarkan Live di Jawaban Channel Lho!

Sumber : jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami