10 Ayat Alkitab Ini Menolong Anda Pulih Dari Rasa Kecewa
Sumber: news.americanbible.org

Kata Alkitab / 17 September 2021

Kalangan Sendiri

10 Ayat Alkitab Ini Menolong Anda Pulih Dari Rasa Kecewa

Lori Official Writer
19015

Yakobus 5: 16

Karena itu hendaklah kamu saling mengaku dosamu dan saling mendoakan, supaya kamu sembuh. Doa orang yang benar, bila dengan yakin didoakan, sangat besar kuasanya.

Doa adalah senjata yang ampuh mengalahkan setiap pikiran dan perasaan negatif, termasuk rasa kecewa. 

Kata lainnya bahwa doa adalah kekuatan kita untuk mengalami kemenangan. 

1 Yohanes 5: 13-14

Semuanya itu kutuliskan kepada kamu, supaya kamu yang percaya kepada nama Anak Allah, tahu, bahwa kamu memiliki hidup yang kekal. Dan inilah keberanian percaya kita kepada-Nya, yaitu bahwa Ia mengabulkan doa kita, jikalau kita meminta sesuatu kepada-Nya menurut kehendak-Nya.

Yohanes mengingatkan kita bahwa Tuhan mendengar doa kita. Dengan kata lain, Tuhan tidak mengabaikan kita. Dia melihat apa yang Anda alami. Dia mendengar doa-doa Anda. Dia mau kita meminta supaya Dia memberikan terobosan atas hidup kita. Kuasa Tuhan itu tidak terbatas dan Dia mampu memulihkan hidup Anda.

Jika saat ini Anda sedang menghadapi rasa kecewa karena sesuatu. Ambil waktu Anda untuk mencari wajah Tuhan. Berdiamlah dan renungkan firman di atas satu per satu. Lalu berbicaralah kepada Tuhan secara terbuka dan jujur. Luapkan semua rasa kecewa dan putus asa Anda dan biarkan Roh Kudus menjamah hati Anda. 

Kiranya damai sejahtera, sukacita dan kemenangan yang sejati mengalir atas hati, pikiran dan jiwa Anda.

Sumber : Jawaban.com
Halaman :
123Tampilkan Semua

Ikuti Kami