LGBT Semakin Marak, Apa Penyebabnya?
Sumber: unsplash

Spirituality / 24 April 2021

Kalangan Sendiri

LGBT Semakin Marak, Apa Penyebabnya?

Lusiana Official Writer
8885

LGBT (Lesbian, Gay, Biseksual, Transgender) memulai kiprahnya mulai dari tahun 1960-an di hampir seluruh daratan Eropa untuk menuntut persamaan dan hak legalitas tanpa memandang orientasi seksual mereka. Pada tahun 1960-an kaum “sodomites” dan “homosex” secara resmi mengganti nama dengan sebutan LGBT, dan pada tahun 1988 Amerika meresmikan LGBT, dan pada tahun 1990-an LGBT resmi berada di beberapa negara di Eropa. (Sumber: kompasiana)

Melihat perkembangan kaum LGBT di dunia yang begitu pesat hingga hari ini, membuat sebagian besar masyarakat bertanya-tanya apa yang menyadi penyebab seseorang dapat menjadi seorang LGBT?

 

Baca juga: Apakah Seorang LGBT Bisa Disebut Sebagai Orang Kristen Dan Masuk Ke Dalam Kerajaan Sorga?

 

Dikutip dari rmol.co, salah satu faktor penyebabnya adalah faktor lingkungan. Ketika seseorang berteman dengan orang yang termasuk LGBT, ada kecenderungan dia akan ikut menjadi anggota LGBT disebabkan faktor pengaruh teman. Jadi, lingkungan dan kebiasaan menjadi faktor pemicu paling besar terjadinya LGBT di Indonesia. Adanya pengaruh budaya barat yang masuk ke Indonesia juga bisa menyebabkan penyimpangan perilaku ini terjadi.

Oleh sebab itu tertulis jelas dalam 1 Korintus 15:33, “Janganlah kamu sesat: Pergaulan yang buruk merusakkan kebiasaan yang baik,” kita harus berhati-hati dalam bergaul atau memilih komunitas.

 

Baca juga: Inilah 8 ayat Alkitab yang menentang LGBT

 

Namun bagi mereka yang sudah terlanjur terjerumus ke dalamnya, ketahuilah bahwa Tuhan sudah mati di atas Kayu Salib untuk menyelamatkan seluruh dosa kita. Pemulihan ini juga dialami oleh salah satu penonton setia Solusi yang dulunya adalah seorang Lesbian. Baca pengalaman hidup Novi yang dipulihkan Tuhan dan kembali menjadi wanita normal dengan klik link berikut http://bit.ly/2H4jHCj

Terima kasih Mitra CBN, karena berkat dukungan Anda banyak orang yang dapat dipulihkan kehidupannya. Melalui program-program yang menginspirasi dan tim konseling center Sahabat 24 yang selalu setia dalam memberikan dukungan, banyak pribadi yang memperoleh kehidupan yang baru. Tuhan menyertai Anda!

Halaman :
1

Ikuti Kami