Franky Sihombing Gunduli Rambut Untuk Dukung Sang Istri, Ini yang Dikatakannya
Sumber: instagram.com/frankysihombingz

Entertainment / 27 July 2020

Kalangan Sendiri

Franky Sihombing Gunduli Rambut Untuk Dukung Sang Istri, Ini yang Dikatakannya

Claudia Jessica Official Writer
4670

Melalui instagramnya, Feby Febiola mengungkapkan dirinya divonis dokter menderita kanker ovarium stadium 1C. Kanker tersebut berasal dari tumor yang telah dideritanya cukup lama.

Meskipun penyebab kankernya tersebut telah diangkat, Feby Febiola mengaku untuk tetap melakukan kemoterapi untuk tidak memparah penyakitnya. Setelah melakukan kemoterapi, Febby mengaku kesehatannya mulai membaik.

Namun, kemoterapi tersebut memiliki efek samping membuat rambutnya rontok. Untuk itulah, Feby kemudian memangkas habis rambutnya.

<embed: https://www.instagram.com/p/CC3FaD5AsRK/ >

Sebagai bentuk dukungan, Sang Suami, Franky Sihombing ikut menggunduli rambutnya. Momen ini dibagikan di Instagram Feby. Dalam foto tersebut terlihat Feby tengah memangkas rambut Franky Sihombing.

Sementara, Frank Sihombing mengunggah sebuah foto dirinya bersama Feby dengan menggunakan kaos bertuliskan ‘Joy’ yang berarti kebahagiaan. Dalam captionnya, Franky Menuliskan "Stay Happy whatever happen,” yang berarti “tetap bahagia apapun yang terjadi.”

Dalam unggahannya, baik Feby dan Franky mendapatkan banyak dukungan dari para netizen.

Pada 30 Mei 2020 lalu, Franky juga terlihat mengunggah fotonya bersama Feby melalui instragram pribadinya dan menuliskan “Biasanya cuma jago nyanyi : Smua baik... Apa yg kau perbuat didalam hidupku... Smua baik... Trus tiba2 duarrrr... Mengalami ini semua... Ayo praktek, kata Tuhan. Bener ngga Aku selalu baik dipikiran lo.”

Pada masa ini, Feby Febiola dan Franky Sihombing sedang berada dalam masa pengujian iman mereka. Semoga, baik Feby maupun Franky tetap kuat dan Tuhan senantiasa beserta bersama mereka.

Sumber : berbagai sumber
Halaman :
1

Ikuti Kami