Bikin Heboh! Video Game Ini Tampilkan Sosok Yesus Sesuai Dengan Kisah Alkitab
Sumber: Kumparan.com

Internasional / 10 December 2019

Kalangan Sendiri

Bikin Heboh! Video Game Ini Tampilkan Sosok Yesus Sesuai Dengan Kisah Alkitab

Lori Official Writer
2675

Sebuah video game terbaru berjudul I Am Jesus Christ mengundang perbincangan hangat di dunia maya. Setelah video ini diperkenalkan pertama kali di Twitter pada Minggu, 8 Desember 2019 lalu.

Video game ini menayangkan deskripsi yang bahwa para pemain bisa mengikuti sosok Yesus mulai dari kisah pembaptisan sampai kebangkitan-Nya.

“Jadilah Yesus Kristus, manusia terkenal di bumi, dalam permainan simulasi yang sangat realistis ini. Berdoalah seperti Dia untuk mendapatkan kekuatan super, melakukan mujizat terkenal seperti ditulis dalam Alkitab dimana Dia bisa mengusir setan, menyembuhkan dan memberi makan banyak orang, kebangkitan-Nya dan ada banyak lagi yang ditampilkan di dalam I Am Jesus Christ ini,” tulis dalam deskripsinya.

Sejak dirilis, video ini sudah ditonton oleh lebih dari 330 ribu kali. Video game ini sendiri dibuat oleh PlayWay, sebuah perusahaan pengembang game yang berdiri sejak tahun 2011 lalu. Mereka mengumumkan kalau video game ini akan tersedia di secara online di halaman Steam.

Di dalam video trailer itu, game ini mengusung konsep FPS atau First Person Shooter, dimana pemain akan melihat dunia dengan cara pandang Yesus. Di game ini pemain bisa memerankan Yesus dalam berbagai peristiwa yang tercatat di Alkitab, seperti menyembuhkan wanita buta, mengisi jaring nelayan dengan banyak ikan dan menyelamatkan perahu yang diterjang badai. Pembuat film ini benar-benar menyuguhkan aksi petualangan menarik di balik kekuatan Yesus.

Semua petualangan dalam game ini sendiri memang diambil dari Alkitab.

Ada-ada saja ya, bahkan kisah Alkitab dibuat jadi bahan mainan. Apapun tujuannya, sosok Yesus harusnya jangan dijadikan sebagai bahan untuk diperjualbelikan maupun untuk dipertontonkan dalam bentuk tertentu.

Sumber : Berbagai Sumber | Jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami