Teruntuk Pecinta K-Pop, 5 Lagu Natal Korea Ini Rekomendasi Buat Kamu. Dengerin Kuy!

Entertainment / 27 November 2019

Kalangan Sendiri

Teruntuk Pecinta K-Pop, 5 Lagu Natal Korea Ini Rekomendasi Buat Kamu. Dengerin Kuy!

Naomii Simbolon Official Writer
3141

Nggak terasa ya, sebentar lagi Natal akan tiba. Apakah kamu exited untuk pulang kampung dan menikmati liburan bersama keluarga tercinta? Kalau saya sih, sangat exited!

Nah, ngobrolin liburan bersama keluarga tampaknya nggak seru tanpa dengarin musik Natal ya.

Apalagi sekarang, kita sudah menemui banyak lagu-lagu Natal yang dipasang di mall atau rumah tetangga.

So, supaya suasana liburan dan Natal kamu semakin terasa, ada beberapa lagu Natal dari Korea yang bisa kamu dengarin nih. Nggak cuma gaya mereka yang stylish, deretan lagu dan koreografi dari artis Korea juga bisa menghibur bahkan bisa menjadi masukan untuk ka   lian yang mungkin ingin menampilkan tarian di Natal kantor ataupun Natal keluarga.

1. Dear Santa dari TTS

TTS adalah sub-grup Girl's Generation yang terdiri dari Taeyeon, TIffany, dan Seohyun. Selain wajah mereka yang cantik, lagu K-pop Idol Korea yang mereka bawakan juga indah banget. Lagu ini sudah dirilis sejak 3 tahun yang lalu, tapi yang namanya lagu Natal ya tetap menyenangkan.

2. Last Christmass - BTS

Bagi kamu yang menyukai lagi Natal milik Wham, maka Last Christmass adalah rekomendasi bagi kamu. Duh, suara personil BTS ini indah banget dan penuh karisma. Dengerin deh suaranya!

3. The Best Thing I Ever Did dari Twice

Siapa disini yang idola banget dengan Twice?

Pokoknya kalau dengearin Twice bernyanyi, rasanya ingin menari dan mengikuti gerakan mereka. Buat kamu yang ingin melakukan tarian di Natal dengan tema Kpop, maka lagu Natal yang dibawakan Twice ini bisa kamu tiru. Lagu The Best Thing I Ever Did ini baru dirilis oleh mereka pas bulan Desember 2018 lalu, jadi masih setahun kan?

Seperti biasa, dalam lagu Natal genre pop ballad ini, personil Twice bernyanyi dengan luar biasa banget dan riang.

BACA JUGA : Sebentar, Sebelum Menonton Frozen 2 Pastikan Sudah Tahu 3 Hal Ini Ya. Hati-hati Mom!

4. Miracles in December - EXO

Natal memang selalu moment yang terbaik yang dipilih oleh EXo untuk merilis album spesialnya. Termasuk lagu Miracles in December yang dia rilis pada Desember tahun 2013. Lagu ini sendiri dinyanyikan oleh 3 personol ECO yaitu Baekhyun, D.O, dan Chen.

Meski dirilisnya sudah lama, lagu ini tetap terdengar everlasting dan wajib banget sih ada di playlist kamu.

5. This Christmas - Taeyeon

Bagi kamu yang demen dengan lagu Natal yang bernuansa ballad, maka lirik lagu milik Taeyeon yang berjudul Last Christmas ini patut banget kamu dengarkan. Meski irama lagu ini sederhana namun suara emas milik artis cantik Taeyeon mampu banget menghidupkan semangat Natal yang sesungguhnya. Apalagi lirik lagunya juga nyentuh banget.

Jadi itulah 5 rekomendasi lagu Natal Korea yang wajib banget kamu dengarkan. Pecinta K-pop mana suaranya? Penikmat libur di tahun ini, mana suaranya? Terus semangat dan selamat merayakan Natal ya!

Sumber : berbagai sumber
Halaman :
1

Ikuti Kami