Silahkan login terlebih dahulu sebelum
memasukkan pertanyaan Anda.

Register Login

Naomii Simbolon

Official Writer
254


Tidak hanya mendapat dukungan dari banyak orang, Kanye West juga sempat mendapat peringatan dari Patricia Hoaten untuk terus berjaga-jaga, sebab menurutnya, ada banyak orang yang sedang berusaha menjatuhkan Kanye dari iman Kekristenannya. Selain memberikan peringatan, Patricia juga mengaku bahwa dia selalu membawa Kanye dalam doanya sehingga Tuhan memberkati dan menjagai pelayanannya.

Nggak cuma Patricia, ternyata dukungan juga datang dari pendeta senior Gereja Harvest Christian Fellowship and leader of the Harvest Crusades  yakni Greg laurie yang memberikan surat terbuka kepada rapper Kanye West  sambil mendorong semua orang percaya untuk membaca Alkitab setiap hari, sering berdoa dan membagikan injil.

Dalam surat terbuka yang diterbitkan oleh Christian Post pada hari Senin kemarin (4/11/19), Laurie menulis, "Saya pikir itu luar biasa banget tentang dimana kamu (Kanye West) menggunakan platformu untuk berbicara mengenai iman yang baru engkau temukan serta membicarakan perubahan yang sudah terjadi dalam hidup kamu."

BACA JUGA : Menceritakan Yesus Dalam Dunia Hollywood, Aktris Ini Peringkatkan Kanye West!

Dalam surat tersebut, Greg juga memberikan empat tips praktis untuk Kanye terus bertumbuh dalam imannya, yaitu dengan membaca Alkitab, berdoa, bergabung sebagai keanggotaan gereja dan melakukan penginjilan.

"Kamu perlu membaca Alkitab setiap hari. Setelah membaca lirik album barumu yang berjudul 'Jesus Is King' sepertinya kamu sudah melakukan ini!," katanya dalam surat tersebut.

Greg  juga menjelaskan bagaimana pentingnya membaca Alkitab dan betapa Allah selalu menggunakan firmanNya untuk membuat kita semakin dekat dengan-Nya.

"Doa hanya bicara kepada Tuhan. Tujuan berdoa bukanlah untuk menggerakkan hati Allah dengan caraku, tapi menggerakkan hatiku dengan caraNya! Jadi ketika kamu memiliki beban atau kekuatiran atau kebutuhan, maka serahkanlah kepada Tuhan dalam doamu dan percayalah bahwa Dia akan mendengarkan kamu," lanjutnya.

Sampai saat ini, Kanye West belum menyebutkan afiliasi gerejanya secara khusus, meskipun sebenarnya dia dimentoring dan didisplinkan oleh Adam Tyson, pendeta injili dari California.

Tapi, bsebelum pindah ke peternakannya di Wyoming, Kanye West sempat bergereja beberapa kali ke gereja Tyson, Placerita Bible Church.

Mengenai dorongan untuk mendapatkan gereja, Greg juga mengutip Ibrani 10:25 yang ditujukan kepada Kanye dan isinya berbicara tentang dorongan untuk menemukan gereja secepatnya dan terhubung dengan orang percaaya lainnya.

Firman tersebut berbunyi, "Janganlah kita menjauhkan diri dari pertemuan-pertemuan ibadah kita, seperti dibiasakan oleh beberapa orang, tetapi marilah kita saling menasihati, dan semakin giat melakukannya menjelang hari Tuhan yang mendekat."

"Gereja adalah tempat dimana kamu bisa bertumbuh secara spiritual, mengembangkan teologi yang konsisten, menemukan pertanggungjawaban dan memiliki pendeta sehingga membantu kamu dalam kehidupan. Ini juga menjadi tempat untuk kamu menemukan dan mengembangkan karunia rohani kamu yang sudah diberikan Tuhan kepadamu," kata Greg.

Dalam surat tersebut, Greg juga membacakan permohonan terakhirnya terhadap Kanye agar terus menginjili.

"Kamu sudah melakukan pekerjaan yang luar biasa untuk yang ini, Kanye!...Kamu memiliki platform yang sangat besar untuk melakukan ini dan aku berterima kasih karena kamu sudah menggunakannya untuk kemuliaan Tuhan."

Selain kepada Kanye, pendeta senior tersebut juga memberikan peringatan kepada artis-artis Hollywood agar membagikan injil tentang Yesus bahkan dimana pun mereka berada termasuk lingkungan sekuler mereka.

"Kamu dan semua orang percaya bahwa kamu akan menghadapi tantangan dari orang mengenai kerohanianmu. Jadi pertahankanlah pengawal spiritualmu. Teruslah pelajari Firman Tuhan dan kelilingi dirimu dengan orang-orang yang saleh yang kerohaniannya lebh kuat dari kamu sehingga kamu bisa bertumbuh terus menerus.  Karena kamu adalah publik figur maka orang-orang akan merintangi kamu, tapi saranku adalah abaikan saja. Yang penting adalah seperti yang dikatakan di Ibrani 12:1-2 bahwa berlarilah terus, lakukanlah dengan mata yang tertuju kepada Yesus, yang memimpin kita dalam iman dan membawa kita kepada kesempurnaan. Aku senang jika kamu menjadi bagian dari keluarga Allah."

Sumber : berbagai sumber

Share this article :

Setiap Persoalan selalu ada Harapan dan Jawaban. Hubungi kami sekarang !

Baby Medellu 17 November 2019 - 21:45:56

Sejarah kejatuhannya bangsa israel

0 Answer

Serly Setiawan 17 November 2019 - 13:17:28

selamat siang

0 Answer

Tonny 17 November 2019 - 00:19:03

Anak muda

0 Answer


surya 10 November 2019 - 18:37:53
Hi teman teman JC, nama saya surya, saya mengalami... more..

marisca benedicta 9 November 2019 - 10:23:48
tolong bantu doa, agar saya terlepas dri jeratan h... more..

Joice Merry 6 November 2019 - 13:22:01
Mohon topangan doa agar Supaya tidak khawatir akan... more..

Aneke Ane 5 November 2019 - 05:23:34
Saya ane. Saat ini saya merasa berada dititik ter... more..

Banner Mitra November Week 2


7269

Banner Mitra November Week 2