Silahkan login terlebih dahulu sebelum
memasukkan pertanyaan Anda.

Register Login

Naomii Simbolon

Official Writer
339


Di penghujung tahun ini, saya sedang suka menonton film Box Office. Berapa banyak diantara kamu yang juga suka dengan film-film tersebut ? Seru ya! Rasanya terhibur, ingin tertawa terbahak-bahak hingga melupakan lelah kerja seharian.  

Tapi, ngobrolin soal menonton, dibawah ini ada beberapa bintang film yang mungkin dari film favorit kamu yang ternyata memegang teguh iman mereka lho. Selain jago berakting ternyata mereka sangat takut akan Tuhan. Mereka memiliki kehidupan Kristen yang luar biasa. Nggak ada yang nyangka ya. Cek yuk, sekalian belajar dari hidup mereka :

1. Chris Pratt

Kalau kamu pernah nonton film Guardians of the Galaxy maka kamu akan mengenal pria yang satu ini. Siapa yang menyangka coba, bahwa bintang hebat dan tampan ini sangat takut akan Tuhan. Bahkan dalam proses perceraiannya dengan mantan isterinya, Anna Harris, hingga anaknya yang didiagnosa memiliki pengasuhan khusus, Pratt masih saja memotivasi anak-anak muda dan remaja dalam pidato ketika dia mendapat penghargaan MTV.

"Tuhan itu nyata. Tuhan mengasihimu dan Tuhan menginginkan yang terbaik untukmu. Percayalah, aku mengerti.  Tidak ada yang sempurna, orang-orang akan memberitahu kamu semua bahwa tidak ada yang sempurna. Bahkan kamu pun tidak! Kamu tidak sempurna dan kamu akan selalu begitu. Tapi ada kekuatan yang kuat yang akan merancang kamu seperti itu dan jika kamu bersedia menerima itu, maka kamu akan memiliki rahmat dan rahmat itu adalah hadia. Seperti kebebasan yang kita nikmati di negara ini misalnya, rahmat itu dibayar dengan darah orang lain. Jadi jangan lupa, terima saja. Tuhan memberkatimu." kata Pratt

2. Chrissy Metz

Ketika Metz dipanggil  untuk berperan sebagai Kate Pierson oleh produser Is Us, dia hanya memiliki uang kurang dari 1 dollar di rekening banknya. Duh!

Tapi nih, justru melalui tawaran peran di film Breakthrough tersebut, Metz semakin mantap dan mendeklarasikan imannya :

"Sulit, kupikir sekarang sangat sulit untuk benar-benar menyuarakan keyakinanmu  atau apa yang kau yakini karena orang-orang ingin berpikir bahwa itu nggak keren, tapi aku seperti, nggak peduli tentang itu! Aku harus melakukan apapun yang harus kulakukan untukku, dan aku tahu bahwa satu-satunya orang selalu ada buat saya adalah Tuhan dan kekuatan yang lebih tinggi itu lebih besar dari saya. Jadi, saya harus menghormati itu, bukan karena aku harus, tapi karena aku ingin sekalipun orang mungkin berpikir bahwa hal itu nggak keren untuk dilakukan, tapi bagiku, tidak ada pertanyaan tentang itu," katanya.

Dalam film tersebut, Metz memerankan Joyce Smith yaitu seorang ibu yang memiliki seorang putra dengan usia 14 tahun dan namanya adalah John. John jatuh cinta ketika bergaul dengan teman-temannya, tapi dia mengalami penyakit dimana organ-organnya mengalami kerusakan dan dokter hampir menyerah untuk John. Namun melalui doa Smith (yang diperankan Metz) dan teman-teman John serta komitmen dari pendeta, akhirnya Jhon sembuh dan menurut dokter itu adalah sebuah keajaiban.  Kalian sudah menonton filmnya?

BACA JUGA : Mengukur Kesetiaan Tuhan Dalam Kesukaran Lewat Lagu Ini. Pasti Jarang Kamu Dengar!

3. Angela Bassett

Coba deh tonton What;s Love to Do With It. Kamu akan melihat akting Tina Turner yang keren banget dan tahu nggak sih, karena peran Tina Turner ini, artis cantik Angela Bassett berhasil memenangkan penghargaan Golden Globe dan nominasi Oscar sebagai aktris terbaik.

Pastikan akhir pekan ini, film tersebut masuk dalam listmu ya.

Isteri Courntey B. Vance yang memerankan pengacara OJ Simpson di The People vs OJ Simpson : American Crime story and currently playing a cop on Fox's 9-11 ini menegaskan bahwa etnisitasnya dalam berakting sama seperti yang ada dalam keyakinannya, dan itu adalah bagian dari siapa dirinya.

"Ketika kamu menyadari bahwa setiap nafas adalah hadiah dari Tuhan, ketika kamu menyadari betapa kecilnya kamu, tapi Dia tetap mencintaimu. Ketika kamu tahu bahwa Yesus akan mati, putra Allah sendiri di bumi, maka kamu hanya menangis. Tuhan yang pengasih sama seperti aku yang hitam. Aku tahu, tapi tidak satupun yang mengatakannya, kalian juga tahu bahkan aku akan menjadi lebih hitam hari ini. Ini adalah budayaku. Tapi itu bukanlah sesuatu yang aku pakai atau kemudian aku lepas. Kamu hanya perlu berkomunikasi dengan caramu dalam menjalani hidupmu," katanya.

Sebagai seorang artis, Bassett juga sering sekali ke gereja yaitu Church of Christ di Los Angeles. Bassett membuktikan bahwa selebriti Kristen juga hadir di Holywood tanpa kehilangan kepercayaannya.

Itulah 3 deretan nama artis terkenal yang ternyata takut akan Tuhan. Ternyata kekayaan dan popularitas nggak membuat mereka jauh dari Tuhan ya? Pantas di tiru nih!

Buat kamu yang belum menonton film mereka, yuk tonton weekend ini. 

Sumber : berbagai sumber

Share this article :

Setiap Persoalan selalu ada Harapan dan Jawaban. Hubungi kami sekarang !

Baby Medellu 17 November 2019 - 21:45:56

Sejarah kejatuhannya bangsa israel

0 Answer

Serly Setiawan 17 November 2019 - 13:17:28

selamat siang

0 Answer

Tonny 17 November 2019 - 00:19:03

Anak muda

0 Answer


surya 10 November 2019 - 18:37:53
Hi teman teman JC, nama saya surya, saya mengalami... more..

marisca benedicta 9 November 2019 - 10:23:48
tolong bantu doa, agar saya terlepas dri jeratan h... more..

Joice Merry 6 November 2019 - 13:22:01
Mohon topangan doa agar Supaya tidak khawatir akan... more..

Aneke Ane 5 November 2019 - 05:23:34
Saya ane. Saat ini saya merasa berada dititik ter... more..

Banner Mitra November Week 2


7269

Banner Mitra November Week 2