Ditinggal Mati Oleh Anak dan Isteri, Kisah Pria Ini Ajarkan Kita Bahwa Hidup Cepat Berubah

Internasional / 30 October 2019

Kalangan Sendiri

Ditinggal Mati Oleh Anak dan Isteri, Kisah Pria Ini Ajarkan Kita Bahwa Hidup Cepat Berubah

Naomii Simbolon Official Writer
2316

Baru-baru ini, mantan pemain NFL Tommie Harris mengatakan bahwa iman Kristennya sangat membantunya bangkit kembali ketika diperhadapkan dengan kematian isteri dan anaknya.

Kepada Fox and Friends, Harris mengatakan bahwa ini adalah sebuah mujizat alias keajaiban. Jika bukan karena Tuhan maka dia mungkin nggak akan bisa melanjutkan hidupnya setelah kehilangan isterinya, Ashley kemudian disusul dengan anaknya.

"Saya melihat keajaiban setiap hari, bahkan ketika saya melihat ke cermin dimana ada saya yang tidak pake jaket dan seperti kehilangan cara berpikir dan tidak tahu harus melalui apa. Saya adalah sebuah kesaksian yang terus berjalan. Tuhan bergerak setiap hari melalui saya, mendorong saya, menginspirasi saya untuk membantu orang lain di luar diri saya," katanya.

Harris kehilangan Ashley pada tahun 2012, waktu itu isterinya masih berusia 28 tahun namun sudah harus mengalami penyakit aneurisma otak.

"Kami menikah selama 41 hari. Waktu itu aku lagi di pesawar, dan nggak nyangka pas mendarat tiba-tiba mendapat telepon yang memberitahukan bahwa isteriku tidak bernafas lagi di atas meja. Kemudian aku langsung bergegas pergi ke Oklahoma."

"Aku harus berjuang pada usia itu, dan membutuhkan uang jutaan dollar dan nggak satupun yang bisa membantuku waktu itu. Aku tak memiliki pilihan apapun soal keuanganku dan membantunya. Ini adalah waktu terbesar dalam hidupku, aku di uji secara iman dan  aku ingat ketika aku pasrah, kemudian aku berkata kepada Tuhan untuk membiarkan kehendakNya sajalah yang nyata dalam hidupku," lanjutnya.

Empat tahun setelah kematian isterinya, Harris akhirnya menikah dan memiliki anak dari wanita lain, tapi kemudian anaknya tersebut harus meninggal ketika dia masih usia 4 bulan karena penyakit Sindrom kematian bayi secara mendadak.

"Saya percaya bahwa Tuhan bicara kepada saya untuk menunjukkan kepada orang-orang betapa berharganya kehidupan dan setiap saat permainan dalam hidup ini bisa di ubah. Aku pikir, kehidupanku saat ini mengajarkanku  bahwa tiba-tiba semuanya bisa berubah. Dengan iman kepada Tuhan, kamu tahu bahwa Dia tidak akan pernah memberikan masalah melebihi dari kekuatan kamu."

Hidup itu seperti rolercoaster, bisa berubah menjadi lebih menyenangkan dan bahkan lebih buruk. Serta bisa berubah secepat itu. Jadi, yuk seperti Harris, melewati setiap hari dengan hati, pikiran yang siap. Sebab kita tidak tahu apa yang akan terjadi besok hari.

Sumber : christianheadline
Halaman :
1

Ikuti Kami