Silahkan login terlebih dahulu sebelum
memasukkan pertanyaan Anda.

Register Login

Naomii Simbolon

Official Writer
364


Meskipun Paskah sudah lewat, tapi Firman Allah meminta kita untuk terus mengingat kematian dan kebangkitan Yesus, supaya kita menyadari bahwa kita sudah hidup dan dibebaskan.

Ketika kamu sedang bersedih, atau mengalami kesepian dalam hidupmu, maka ingatlah bahwa Yesus mengasihimu, ingatlah kematian-Nya.

Seperti yang kita tahu, sekarang ada banyak artis yang meninggal dunia karena bunuh diri. Setelah dikupas penyebabnya, ternyata mereka meninggal karena depresi dan stres. Tidakkah stres itu berasal dari rasa kesepian?

Itu sebabnya, ingatkanlah dirimu terus menerus bahwa kematian Yesus memberitahu bahwa dosa kita sudah mati bersama-Nya, sementara kebangkitan-Nya memberitahu bahwa kita sudah menang bahkan Roh-Nya diperintahkan untuk memenuhi setiap kita dan menghibur kita.

Buat kamu yang sedang depresi, sedih dan merasa sendiri, ingatlah kematian dan kebangkitan Yesus melalui lagu rohani pilihan ini:

1. O Praise The Name - Hillsong Worship

Hillsong memang sangat terkenal dengan lagu-lagu mereka yang easy listening. Salah satu lagu rekomendasi dari Hillsong untuk memperingati tentang kematian dan kebangkitan Yesu adalah O Praise The Name. Lirik ini sangat menyentuh banget karena menggambarkan pengorbanan Yesus Kristus di kayu salib.

Kamu seolah merasakan gimana perjalanan Yesus sampai di salibkan kemudian dibangkitkan kembali.

2. Cornerstone - Hillsong Worship

Masih dari grup Hillsong tapi dengan judul lagu yang berbeda, yaitu Cornerstone. Cocok banget menemani saat teduh dan masa depresimu. Kalau kamu dengarkan, lagu ini seumpama menyakinkan kamu supaya tetap kuat, tegar dan percaya sama seperti Kristus yang tak gentar mengiorbankan nyawa-Nya saat disalibkan.

3. At The Cross - Chris Tomlin

Berikutnya ada lagi dari Chris Tomlin dengan judul At The Cross. Liriknya punya makna yang sangat dalam dan menyentuh banget.  Lirik lagu ini menceritakan bahwa seluruh dosa manusia sudah ditebus saat Yesus Kristus mati di kayu salib. Setiap liriknya sekaligus jadi bahan perenungan buat kamu juga.

BACA JUGA : Rilis Lagu Setelah 4 Tahun, Selena Gomez Mengaku Bahwa Tuhan Bicara Padanya Secara Pribadi

4. The Anthem- Planetshakers

Nah, kemudian ada Planetshakers yang judulnya The Anthem nih. Liriknya benar-benar menyentuh banget. Lagu ini dirilis pada tahun 2013 dan mendapatkan respon positif. Tentu saja liriknya berbicara tentang pengorbanan Yesus ketika disalibkan.

Selain ini, lagu ini juga memberi pesan bahwa kematian Yesus merupakan sebuah bukti nyata kasihNya  kepada kita umat-Nya.

5. PengorbananMu Sempurna - NDC Worship

Dari dalam negeri, ada NDC Worship dengan judul lagu Pengorbanan-Mu Sempurna. Lagu ini cocok banget untuk di dengarkan ketika kamu sedang sedih sekali, dan butuh kekuatan. Dengan lagu ini, kamu akan diingatkan bagaimana Yesus berkorban buatmu dan sampai kapanpun, Dia akan terus berkorban bagimu.

Lagu ini dinyanyikan dengan apik, musiknya juga indah sekali dan kamu akan menari dalam pengenalan yang dalam dengan Tuhan.

Jadi gimana? Coba dengarkan 5 lagu di atas ya. Kalau kamu masih sedih dan depresi, yuk hubungi kami di SAHABAT24 untuk mendapatkan pelayanan pribadi. HUBUNGI : SMS/WA 081703005566 atau telp di 1-500-224 dan 0811 9914 240 bisa juga email ke [email protected]

Sumber : berbagai sumber

Share this article :

Setiap Persoalan selalu ada Harapan dan Jawaban. Hubungi kami sekarang !

Baby Medellu 17 November 2019 - 21:45:56

Sejarah kejatuhannya bangsa israel

0 Answer

Serly Setiawan 17 November 2019 - 13:17:28

selamat siang

0 Answer

Tonny 17 November 2019 - 00:19:03

Anak muda

0 Answer


surya 10 November 2019 - 18:37:53
Hi teman teman JC, nama saya surya, saya mengalami... more..

marisca benedicta 9 November 2019 - 10:23:48
tolong bantu doa, agar saya terlepas dri jeratan h... more..

Joice Merry 6 November 2019 - 13:22:01
Mohon topangan doa agar Supaya tidak khawatir akan... more..

Aneke Ane 5 November 2019 - 05:23:34
Saya ane. Saat ini saya merasa berada dititik ter... more..

Banner Mitra November Week 2


7269

Banner Mitra November Week 2