Pengen Hiburan? Nonton 3 Film Ini Aja di Minggu Ini Yuk…
Sumber: Pure Flix

News / 25 July 2021

Kalangan Sendiri

Pengen Hiburan? Nonton 3 Film Ini Aja di Minggu Ini Yuk…

Lori Official Writer
5091

Stok film baru udah habis? Dan kamu lagi mikir film apa yang harus ditonton?

Buat kamu yang pengen menikmati film-film komedi menghiburgak perlu bingung. Di minggu ini kamu mungkin perlu menikmati tiga film yang bukan hanya menghibur tapi juga menyampaikan pesan-pesan positif bagi penontonnya.

1. The Beverlys

 

The Beverlys adalah jenis film komedi yang menyuguhkan tentang kisah tiga gadis cilik yatim piatu yang punya bakat bernyanyi.

Dengan bakat inilah, mereka akhirnya masuk ke studio rekaman dan melakukan perjalanan menyenangkan dan penuh petualangan.

Lewat ketiga karakter ini juga, sang sutradara menyisipkan nilai-nilaikebenaran Alkitab. Salah satu pesannya adalah bahwa ‘Tuhan Itu Smepurna’. Mereka juga dididik untuk hidup mengikuti firman Tuhan.

*Jika video tidak bisa diputar di web, silakhkan klik di sini.

2. UnglyDolls

 

UnglyDolls adalah dilm animasi anak yang rilis belum lama ini. Film ini sendiri mengajarkan tentang keunikan yang dimiliki setiap orang.

Film yang suaranya diisi oleh Kelly Clarkson, Nick Jonas, JanelleMonae, Blake Shelton dan Pitbull ini menampilkan bagaimana Moxy dan teman-temannya hidup di tengah perbedaan yang harus dirayakan bersama.

Namun, keunikan ini justru dianggap aneh ketika mereka datangke suatu kota yang ramai. Di kota itu semua orang justru berlomba untuk jadi sempurnadan diidolakan. Merasa tertolak dengan kehadiran mereka yang dianggap aneh, paraUnglyDolls ini akhirnya menyadari siapa diri mereka. Moxy belajar untuk menerimadirinya sendiri dan menemukan bahwa kekurangan yang dia miliki justru adalah sesuatu yang istimewa.

Pesan film ini sendiri dinilai sangat baik untuk bisa disampaikankepada anak-anak. Karena mereka bisa belajar untuk menerima orang lain dan memandang bahwa perbedaan adalah sesuatu yang harus diterima.

Baca Juga:

Yuk Dicek Jadwalnya, 3 Film Kristen Terbaru Ini Wajib Kamu Tonton Ya!

Kisah Hidupnya Diangkat Jadi Film, Jeremy Camp Libatkan Shania Twain

3. A DoggneAdventure

 

Film karya Tony Randel ini penuh dengan petualangan yang menyenangkan.

Film ini sendiri mengisahkan tentang seekor anjing bernama Murphyyang sangat enerjik dan berani. Lalu Murphy bertemu dengan sekelompok anak-anakcerdas yang jadi penyelamat bagi Murphy untuk bebas dari pemiliknya yang kejam.

Kehadiran Murphy menjadikan film ini menjadi hidup dan menghibur.

Sementara pesan dari film ini bicara tentang pentingnya kerjatim. Dimana sekelompok anak ini bekerja sama untuk menyelamatkan seekor anjing yanghidupnya sedang terancam.

Buat yang penasaran dengan ceritanya, yuk langsung nontonaja.

Sumber : Jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami