Silahkan login terlebih dahulu sebelum
memasukkan pertanyaan Anda.

Register Login

Naomii Simbolon

Official Writer
367


Iman atau kepercayaan adalah topik yang cukup tabu untuk dibahas di dunia entertainment, baik itu di Indonesia apa lagi Hollywood, karena biasanya kepercayaan ini hanya akan ditunjukkan ketika para artis menerima penghargaan dan mengucapkan terimakasih.

Tapi pada tahun 2019, ada banyak sebebritias, khususnya dari Hollywood alias artis luar negeri yang mengutarakan iman percayanya kepada Yesus Kristus di depan umum. Sungguh tidak di duga!

Jadi, inilah beberapa daftar selebritas yang dengan berani mengakui iman mereka, yang dengan berani berbicara tentang Alkitab, bahkan keselamatan melalui Yesus Kristus yang berhasil di rangkum Jawaban.com :

1. Keluarga dari Kardashian

Ketika orang lain mendengar berita tentang keluarga ini, mungkin banyak orang akan berpikir bahwa ini tentang vulgar, hiper-seksualitas, dan pengaruh negatif mereka terhadap anak-anak muda.

Tetapi tahun ini, beberapa dari mereka secara vocal membicarakan tentang kepercayaan alias agama mereka.

Dalam video Youtubenya baru-baru ini, Kourtney Kardashian mewawancara pendetanya yakni Chad dan Julia Veach tentang gimana mereka mendidik anak-anak mereka dalam iman percaya kepada Yesus. Dalam penggalan video berikutnya, Kardashian juga secara terbuka menceritakan bagaimana almarhum ayahnya,yaitu pengacara selebriti Robert Kardashian yang membesarkan dia dan keluarganya dalam iman Kristen.

"Kami besar dalam pengajaran cerita-cerita di Alkitab. Ayah saya membacakan kepada kami tentang kisah-kisah Alkitab dan kami akan membahasnya kembali di mobil, kami akan mendengarkan lagu-lagu rohani, kami pergi ke sekolah Minggu, meski tidak setiap minggu tapi sering," kata Kardashian.

Kourtney Kardashian termasuk menjadi orang yang pertama yang membicarakan imannya secara terbuka dibanding saudaranya yang lain.

2. Kanye West

Kenal dengan Kanye West kan? Yap, penyanyi rapper terkenal sekaligus suami dari Kim Kardashian.

Diketahui Kanye sempat mengalami penyakit bipolar dan mulai didiagnosa pada tahun 2016 di sebuah rumah sakit di Los Angeles.

Namum dia berhasil melewati masa sulitnya dengan baik, dan menurutnya, salah satu hal yang menguatkannya adalah Yesus Kristus.

Hal ini secara blak-blakan dia sampaikan ketika diwawancarai oleh Forbes mengenai penjualan sneaker Yeezynya yang terbilang sukses dan mencapai 1,5 milliar dollar per tahun.

"Aku hanya diberkati lewat kasih Tuhan untuk menulis pesan kepada Mark Zuckberg," katanya.

Menurut isrtinya, Kim Kardashian, Kanye west  mengalami evolusi yang menakjubkan tentang gimana ia dilahirkan kembali dan diselamatkan oleh  Yesus Kristus.

BACA JUGA : 

Bukan Soal Durasi Liburannya, Sebentar Kalau Gini Caranya, Liburanmu Pasti Memuaskan Kok!

3. Justin Bieber

Bukan berita baru lagu bahwa bintang pop terkenal, yakni Justin Bieber ini sangat vocal soal pertobatan Kristennya.

Sebelum pernikahannya dengan Hailey Baldwin dilakukan secara Kristen, ayah mertuanya, Stephen Baldwin mengatakan kepada TMZ bahwa mereka berdua akan menjadikan Tuhan sebagai pusat dalam pernikahan mereka.

"Saya hanya berpikir  bahwa sebagai orang Kristen dan sebagai orang yang percaya, mereka pasti mengerti jika tidak ada Roh Tuhan bekerja dalam pernikahan, maka akan sulit mengalami damai dan kebahagiaan dalam pernikahan," katanya.

Nggak cuma itu, baru-baru ini Bieber juga terlihat menjadi worhsip leadaer di Churchome, dan dia membagikannya di sosial medianya.

"Bernyanyi di gereja tadi malam. Tuhan menarikku melalui musim yang begitu sulit. Tetap percaya kepada Yesus dalam kondisi terburuk adalah hal yang paling sulit. Tapi Dia tetap setiap menyelesaikan apa yang sudah Dia mulai, "tulis Bieber di Instagramnya.

"Saya juga ingin berterima kasih kepada isteri saya karena telah memberikan dukungan besar dalam hidup saya sepanjang musim ini. Dikatakan dalam Alkitab hitung semua suka ketika kamu menghadapi berbagai macam cobaan. Kedengarannya memang gila mengingat ketika kamu menghadapi cobaan dan kamu merasa nggak enak. Tapi jika kita bersyukur dan menyembah Tuhan atas apa yang kita hadapi di musim itu, maka ada begitu banyak kekuatan yang kita terima dari itu. Apapun rasa sakit yang kamu alami, teruslah katakan kepada dirimu sendiri, bahwa ini bukan akhir dari segalanya<" lanjutnya.

4. Melissa Joan Hart

Kalau pernah menonton film God's Not Dead, pasti kamu nggak akan asing dengan perempuan bernama Meliss Joan Hart.

Dalam podcast Journeys of Faith karya Paula Faris pada bulan Januari, Hart bicara tentang imannya dan dampak dalam kehidupannya.

"Saya selalu ingin tahu dan saya merasa nggak benar-benar terhubung di gereja. Saya mencoba membaca Alkitab sendiri. Setelah mencoba membaca Wahyu pas saya masih remaja, saya nggak memahaminya, tapi dia berkata bahwa dia terus mencari. Sata selalu memiliki iman kepada Yesus sebagai Juruselamat saya dan bahwa Tuhan ada di luar sana memperhatikan saya, dan selalu setia dalam doa. Saya selalu berusaha membaca Alkitab dan berusaha mencari tahu bagaimana saya bisa belajar lebih banyak," katanya.

Setelah menikah, bahkan Hart tidak ingin jauh dari gereja dan memperkuat imannya. Sekarang dia dan suaminya menetap di sebuah gereja Persbyterian.

 

Luar biasa ya, dari 4 deretan artis di atas, mungkin kita bisa meniru dan melakukan hal yang sama dimana kita tak perlu takut untuk menceritakan tentang Yesus dalam hidup kita kepada orang lain, baik itu melalui media sosial kita, atau bertemu secara langsung.

Sumber : Jawabancom

Share this article :

Setiap Persoalan selalu ada Harapan dan Jawaban. Hubungi kami sekarang !

Dokam 20 October 2019 - 19:42:41

Apakah benar surga kecil itu ada di telapak kaki i.. more..

0 Answer

isooy channel 19 October 2019 - 15:40:46

apa perbedaan join di ownerkedasbeauty sama di pro.. more..

0 Answer

Brigitta 19 October 2019 - 15:02:43

Apakah umat Kristen ada mandi wajib

0 Answer


Berkat Melimpah 8 October 2019 - 05:08:21
Tolong doakan supaya Tuhan beri jalan / pekerjaan ... more..

Cristian Sipahutar 1 October 2019 - 12:41:13
Perkenalkan nama saya Cristian Sipahutar, saya sdh... more..

nafty louise 21 September 2019 - 21:18:28
Selamat malam, nama saya nafty saat ini saya mohon... more..

Merry Sine 28 August 2019 - 14:42:33
Salom sahabat.. peekenalkan saya merry

Banner Mitra Oktober Week 3


7270

Banner Mitra Oktober Week 3