Silahkan login terlebih dahulu sebelum
memasukkan pertanyaan Anda.

Register Login

Naomii Simbolon

Official Writer
135


Jika kamu pernah menonton God's NotDead  2, maka kamu nggak akan asing dengan           yang berperan sebagai Grace Wesley. Nggak cuma itu, Hart juga sudah bermain di beberapa film lainnya seperti id Jesus, Marry and Joey,  bahkan menjadi pemain film di animasi CarGo sebagai Cabigail hingga menjadi produser dan director di film lainnya, misalnya The Watcher in the Woods.

Aktris cantik dari Amerika ini juga beberapa kali mendapatkan awards dan nominasi , misalnya pada tahun 1998, dia berhasil memenangkan Young Artist Awards, yaitu Best Performance di TV komedy Series yang dia bintangi yaitu Sabrina, the Teenange Witch.

Tapi siapa sangka bahwa artis kelahiran 1976 ini adalah artis yang hidup dalam pengenalan dan takut  akan Tuhan, bahkan dia kerap melakukan perjalanan misi dan membantu mereka yang membutuhkan bantuannya loh.

Seperti yang dikutip dari Christiant Post, bahwa baru-baru ini dia sedang melakukan perjalanan misi ke Zambia bersama keluarganya sebagai bagian dari organisasi sponsor anak yaitu World Vision, disana dia melayani anak-anak yang membutuhkan.

Diketahui bahwa baru-baru ini, Hart dan keluarganya menjadi mitra World Vision, yang adalah sebuah organisasi kemanusiaan Kristen yang sudah membantu anak-anak, keluarga dan komunitas dalam mencapai potensi penuh kehidupan dan mengatasi penyebab kemiskinan dan ketidakadilan.

Hart, dan suaminya, Mark Wilkerson juga putra sulungnya, Mason melakikan perjalanan ke Zambia pada bulan Agustus bersama World Vision, dan Entertainment Tonight juga ikut bersama mereka dalam mengabadikan perjalanannya denga kamera.

BACA JUGA :

Justin Bieber Nikah Dua Kali, Kok Bisa? Begini Kata Papa Mertuanya, Stephen Baldwin!

Aktris ini sudah mensponsori hidup 3 anak perempuan di Zambia dan semuanya berusia 13,11 dan 6 tahun persis seperti ketiga putranya. Mereka semua pergi dan membawa persediaan yang sangat dibutuhkan di seluruh desa tersebut.

"Kami membawakan mereka mainan dan keperluan, kaus kaki dan juga makanan," kata Hart kepada ET atau Entertainment Tonight.

Hart kemudian berbagi di Instagramnya tentang pengalamannya dan mengatakan bahwa bagian yang dia sukai ketika melakukan perjalanan itu adalah ketika berdoa bersama orang-orang di desa.

"Moment yang paling saya sukai selama di Zambia dalam bulan ini adalah berdoa pertama sekali dengan keluarga di Moyo. Ap. Duduk dilereng bukit bersama teman-teman baru kami, merasakan angin sepoi-sepoi di pipiku dengan mata terpejam dan mendengarkan terjemahan Tonga dari kata-kata yang didoakan oleh keluarga untuk semua orang disana, " kata pemain God's Not Dead 2 itu.

"Kemana pun kamu pergi, kamu bertemu dan menari serta berdoa. Doa-doa itu sebagaian besar terdiri dari ucapan syukur kepada Tuhan karena sudah membawa kami kesini dari jauh hanya untuk melihat dan mengenal mereka. Dan kami memberkati mereka, juga memberkati @worldvisionusa atas pekerjaan yang mereka lakukan di desa ini. Kami biasanya akan mengakhiri kunjungan ini dengan doanya Mark atau saya akan mengatakan untuk memberkati mereka dengan kesehatan, hasil panin yang banyak dan ternak yang kuat. Tapi ini adalah waktu yang sangat ajaib sekarang ini, kami menari dengan luar biasa kemana pun kami pergi, " lanjutnya.

Selain hal yang menyenangkan, mereka juga menemui hal sulit. Menurut Hart, hal yang tersulit baginya adalah ketika bertemu seorang gadis kecil berusia 3 tahun yang bernama Maria.

"Sejak usia 1 tahun, dia hidup dengan nutrisi yang sangat buruk dan sekarang, dia sudah berusia 3 tahun tapi masih seukuran seperti satu tahun. Sangat sulit dan menyakitkan sekali ketika kami melihat ibunya menggendongnya dan perawat duduk disana dan memberitahu kamu bahwa mereka sudah mencoba semua cara untuk anak itu. Berat badannya mulai bertambah tapi tubuhnya tidak menyerap nutrisi dengan baik. Bahkan mereka benar-benar kuatir tentang gadis itu dan sangat peduli padanya," kata Hart kepada Entertaint Tonight.

Dalam perjalanan ini, penduduk asli New York ini sangat berharap bahwa kehadiran mereka benar-benar bisa mendorong banyak orang untuk ikut mensponsori anak-anak yang membutuhkan bantuan dan bahkan bisa pergi berkunjung ke sana.

"Kamu bisa mensponsori seorang anak atau hanya mengirim bantuan yang mereka butuhkan. Kami bisa mengirim mereka sepeda supaya mereka bisa pergi ke sekolah atau ibu mereka bisa membawa hasil panen ke pasar," desaknya kepada banyak orang dalam rekaman video perjalanannya.

Jika kamu merasa ingin melayani jiwa-jiwa seperti anak-anak itu, dan kamu ingin lebih banyak anak muda di menangkan untuk Kristus, kamu bisa berdonasi kepada kamu, atau membagikan artikel ini supaya lebih banyak jiwa yang dimenangkan dan mendengar kabar keselamatan.

Untuk berdonasi dan membantu anak-anak muda, kamu bisa mengubungi kami dengan KLIK INI. Namun, jika kamu ingin curhat dan sharing seputar masalah kamu, maka mari hubungi kami di SAHABAT24 : di SMS/WA 081703005566 atau telp di 1-500-224 dan 0811 9914 240 bisa juga email ke [email protected]

Sumber : berbagai sumber

Share this article :

Setiap Persoalan selalu ada Harapan dan Jawaban. Hubungi kami sekarang !

Dimas Diang 16 September 2019 - 13:44:33

Bagian excelnyang berisi alamat suatu sel

0 Answer

Armin Maulana 15 September 2019 - 18:57:54

Sebuah kapasitor keping sejajar diudara mempunyai .. more..

0 Answer

marsel sihombing 14 September 2019 - 20:37:08

perkataan kotor

0 Answer


Merry Sine 28 August 2019 - 14:42:33
Salom sahabat.. peekenalkan saya merry

The Kicker Ellex 26 August 2019 - 18:40:31
Salam sejahtera para sahabat... Perkenalkan, nama ... more..

Suhidi Yosua 2 August 2019 - 00:01:16
Shalom, Nama saya Suhidi Yosua, 30thn. Saya butuh ... more..

andrew 1 August 2019 - 02:12:17
saya Andrew 21thn saya mau meminta suport dan duku... more..

Banner Mitra September week 3


7271

Banner Mitra September week 3