Jadi Istri Pangeran Bikin Meghan Markle Tak Kuat Selalu Disorot Media
Sumber: Express.co.uk

Entertainment / 20 July 2019

Kalangan Sendiri

Jadi Istri Pangeran Bikin Meghan Markle Tak Kuat Selalu Disorot Media

Lori Official Writer
2303

Berprofesi sebagai selebriti bagi Meghan Markle membuatnya kebal terhadap sorotan media. Namun setelah melepaskan dunia hiburan dan menikahi pangeran Harry, Meghan malah begitu tertekan atas sorotan media yang terus menguntitnya kemana-mana.

Setelah menjadi sasaran media sosial, Kerajaan Inggris akhirnya mengambil kebijakan untuk menerapkan aturan baru penggunaan Twitter, Facebook dan Instagram mereka.

Pihak kerajaan menyampaikan bahwa saat ini Meghan menghadapi perjuangan berat menghindari sorotan yang sangat berbeda dengan saat dirinya masih menjadi aktris.

“Meskipun dia adalah mantan aktris, namun dia (berjuang menghindari sorotan) pada level yang berbeda,” ucap sumber dari pihak kerajaan.

Seperti diketahui, sejak menikah Meghan memang terkesan melindungi privasinya dalam berbagai hal. Dia bahkan jauh lebih berhati-hati sejak kelahiran putra pertama mereka, Archie Harrison Mountbatten-Windsor.

Mereka bahkan merahasiakan rumah sakit tempat Archie dilahirkan sampai pembuatan sertifikat kelahirannya dirilis, sesuai dengan tradisi kerajaan.

Dua bulan kemudian, mereka bahkan melakukan pembaptisan secara tertutup di Kapel St George.

Baca Juga:

Ayahnya Tak Datang, Meghan Markle Jadikan Pernikahan Tempat Kumpulkan Donasi Untuk Amal

Udah Hamil Tua, Meghan Markle Inspirasi Suami Resolusi Sehat Tahun 2019

Sayangnya, sikap tertutup Meghan dan Harry justru mendapat kritikan dari publik. Mereka berpendapat bahwa rakyat Inggris berhak mengetahui perkembangan di dalam kerajaan.

Keputusan Harry dan Meghan jelas sangat berbeda dengan Pangeran William dan Kate yang tampak terbuka dengan kehidupan pribadi mereka. Dan selalu ramah terhadap sorotan media.

Namun terlepas dari alasan apapun yang diambil oleh Meghan dan Harry, kondisi mereka mengingatkan kita bahwa kadang kita akan mengalami masa transisi kehidupan. Apa yang kita anggap lazim hari ini bisa saja sesuatu yang sama sekali tidak kita sukai besok. Dan akan selalu ada alasan dibalik suatu kondisi.

Sumber : People.com | Jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami