Menyentuh, Film Ini Akan Membuatmu Semakin Cinta dan Menghargai Seorang Ayah!
Sumber: unsplash.com

Entertainment / 12 July 2019

Kalangan Sendiri

Menyentuh, Film Ini Akan Membuatmu Semakin Cinta dan Menghargai Seorang Ayah!

Naomii Simbolon Official Writer
2591

Ayah adalah sosok yang luar biasa karena dia memiliki peranan yang penting dalam hidup kita sebagai anak, baik itu sebagai pilar dalam keluarga juga pemimpin yang luar biasa dengan banyaknya tanggung jawab.

Jadi, bersyukurlah jika hari ini kamu masih memiliki ayah dan jika hari ini Tuhan masih memberikan kamu kesempatan untuk menjadi seorang ayah.

Kehadiran Ayah sangat penting sekali dalam pertumbuhan seorang anak, maka sayangi dan cintailah ayahmu ya.

Nah, ini ada beberapa film yang akan mengingatkan kamu betapa manisnya seorang ayah. Kamu bisa lho menontonnya bareng dengan ayah kamu atau juga anak-anak kamu di hari weekend ini :

1. Father of the Bride (1991)

Film ini merupakan salah satunya film yang menceritakan tentang anak-ayah yang paling menarik. Kamu wajib tonton deh.

Film ini dibintangi oleh Steve Martin dimana dia berperan sebagai ayah yang sangat emosional dan nggak ingin melepaskan gadis kecilnya.

Film ini dibintanginya bersama Diane Keaton, Kimberly Williams-Paisley, dan Martin Short. Film klasik ini jangan sampai kamu lewatkan ya. Pastikan tonton bareng anak-anakmu.

2. Finding Memo (2003)

Mungkin kamu sudah pernah dengar, tapi tidak pernah menontonnya.

Ini adalah salah satu film terbaik yang dibikin oleh Disney.

Finding Memo ini menceritakan kisah tentang petualangan tentang apa yang dilakukan oleh seorang ayah, Marlin untuk menemukan putranya, Nemo.

Sepanjang jalan film ini, kita akan disuguhi dengan perjalanan heroik yang diisi dengan momen-momen lucu dan juga menyentuh.

3.Signs (2002)

Sebuah lingkaran tanaman misterius tiba-tiba muncul di seluruh dunia, termasuk ladang keluarga Midwetern yang masih berduka setelah kecelakaan tragis terjadi di Signs. Film yang disutradarai oleh M. Night Shyamalan ini menempatkan seorang pendeta yaitu Graham Hess yang diperankan oleh Mel Gibson di tengah-tengaj invasi alien, dan memaksanya untuk fokus kembali, menarik keluarganya lebih dekat dan menjangkau iman mereka yang sempat hilang.

Film ini cukup menengangkan tetapi juga sangat menyenangkan. Kamu harus menontonnya.

BACA JUGA : 

Rilis Lagu “I Fell in Love With the Devil” Avril Lavigne Tuai Kecaman Dari Penggemarnya!

4. The Persuit of Happyness (2006)

Ini adalah film rohani yang diambil dari sebuah kisah nyata. Film ini sangat keren sekali dan berhasil menarik ulur emosi kita.

Saya tidak ingin menceritakan apapun soal film ini karena ini adalah film terbaik dan wajib sekali kamu tonton.

Film ini dinominasikan untuk Oscar karena isinya yang menceritakan cinta yang dalam seorang ayah.

5. John Q ( 2002)

Dalam film ini John Q menggabungkan drama yang menyentuh hati dengan adegan yang intens dimana menceritakan kisah seorang ayah yang hanya ingin putranya hidup. Ketika asuransinya tidak cukup untuk melakukan transplantasi jantung putranya, John yang diperankan oleh Denzel Washington tersebut malah menanganinya sendiri dan menyadera sebuah rumah sakit. Meskipun tindakannya tersebut gegabah tetapi film ini sangat menyentuh sekali. Kamu belum pernah menontonnya kan?

Jadi, itulah 5 film yang bisa kamu tonton di weekend. Selamat menikmati hari weekendmu dan semakin cinta kepada ‘ayah.’

Sumber : cbn/ jawaban
Halaman :
1

Ikuti Kami