Silahkan login terlebih dahulu sebelum
memasukkan pertanyaan Anda.

Register Login

Naomii Simbolon

Official Writer
780


Seorang perempuan, yaitu penyanyi Country Amerika,  Jo Dee Messina mengaku ditemui oleh Yesus secara pribadi sebelum berada di titik rendah kehidupannya.

Pada tahun 2017, penyanyi yang sudah merilis 6 single ini didiagnosis menderita penyakit kanker. Nggak hanya itu, dia pun mengalami kesulitan dalam soal keuangan dan tidak bisa melakukan tur bernyanyi kemana-mana karena kesehatan yang menganggunya tersebut.

Selain itu, hubungan pernikahannya pun sangat berantakan. Dia sudah bercerai dengan suaminya, Chris Deffenbaugh selama 10 tahun dan sejak itu dia harus membiayai kedua putranya yaitu Noah dan Jonah, sendirian.

"Jika kamu menjalaniku hidup sepertiku dalam 5 tahun terakhir, maka itu bukan tipe kehidupan. Nggak banyak kisah hidupku terpampang di media, dan itu baik, karena sebagian besar hidupku sangat menyakitkan, dan ada banyak hal yang menakutkan, " Messina berbagi dengan PopCulture.com, yang dikutip dari TheChristianpost.

"Sekitar 5 tahun yang lalu, Yesus Kristus berjalan ke teras rumahku dan berdebat denganku sepanjang ari. Sesungguhnya ketika aku duduk di kursi ini, Yesus datang ke teras depanku dan dia berkata," Dia milikku."

"Saya seperti berada di sebuah keadaan hidup yang begitu lambat. Saya sudah mencoba untuk mempertahankan karir saya. Saya memiliki gaya hidup dan memiliki keluarga serta segalanya, semuanya milikku sendiri, dan aku tidak bisa melakukannya. Aku nggak bisa. Aku seperti ditarik, dan mengecil dan Yesus Kristus pun berjalan keluar dan berkata," Dia milikku." Aku cuma tahu itu, ditengah-tengah keadaan itu, ditengah-tengah roh dan jiwaku, aku merasa, "Itu Yesus."

BACA JUGA :

Sekitar 50.000 Orang Meninggalkan Hindu dan Percaya Kepada Yesus Sang Penyelamat!

Setelah pertemuan itu, Messia pun berlari ke rumah tetangganya dan mencari tahu lebih lanjut siapa itu Mesiasnya orang Kristen, yaitu Yesus.

"Aku tahu ceritanya, aku tahu Natal dan juga Paskah. Dia lahir di hari Natal dan mati di hari Paskah. Kamu tahu kan apa yang aku maksud? Tapi aku tidak kenal Dia dan tidak tahu dia sama sekali. Tapi kami memiliki hubungan yang intim dengan Allah, dan aku duduk persis seperti ini didepanmu dan Dia memberitahumu bahwa Dia mencintaimu  melebihi dari apapun yang kamu bayangkan," kata Messia.

Kemudian, penduduk asli Massachussetts itu menjelaskan bahwa orang kadang-kadang merasa tidak dicintai, merasa tidak bisa lagi diperbaiki, tetapi Tuhan mengasihi mereka sebagai mana adanya.

Karena perasaannya yang begitu tersentuh setelah mengalami perjumpaan dengan Yesus, Messianapun memutuhskan merekam lagu gospel yang terpopuler yaitu "Reckless Love" Hillsong, lalu merilis dengan versinya sendiri. Dan setiap dia ada acara bernyanyi, dia selalu membawakan lagu tersebut.

"Pesan ini perlu didengar secara luas. Kita nggak bisa menghapus Tuhan, jadi saya merekamnya dan saya berdoa bahwa pada suatu saat akan ada label yang cukup berani untuk mengambilnya dan melepasnya karena kami baru saja merilis digital lagu,"katanya.

Messina berharapa lagi rohani terbarunya akan di terima banyak orang.

"Aku menghabiskan seluruh kaririku, seluruh hidupku untuk memuliakan diriku sendiri. Ini adalah waktu untukNya. Dia layak mendapatkan kemuliaan dari kisah ini. Ketika kamu mengalami situasi yang sulit dalam keluargamu dan kamu didiagnosa memiliki kanker, dan kamu tidak tahu harus bagaimana membohongi sekitarmu mengenai keadaan ini, dan saat itulah tangan Yesus ada disana, memelukmu. Kamu tidak akan pernah ditinggalkannya," lanjutnya.

Ini bukan pertama kali Messina bicara tentang iman Kristennya. Ketika pertama kali didiagnosis menderita kanker, dia sempat bersaksi, bahwa dia bersandar pada Tuhan dalam menuntunnya.

"Saya bersandar pada Tuhan," katanya kepada majalah People pada tahun 2018.

"Saya membiarkan Dia mengambil alih. Dan ini yang terbaik bagi jiwa saya saat ini. Setiap biopsi dan setiap hari, rasanya seperti keabadian yang berlalu. Saya tahu bahwa saya ini milik Tuhan. Saya dipenuhi dengan rasa syukur dan sukacita."

 

Titik terendah seperti apa yang sedang kamu alami saat in? Apakah itu sangat memilukan? Jangan takut, sama seperti Messiana, Allah bersama-sama dengan engkau. Kami juga rindu melayani kamu dalam doa dan sharing, hubungi kami di SAHABAT 24: SMS/WA 081703005566 atau telp di 1-500-224 dan 0811 9914 240

 

Sumber : christianpost/ jawaban

Share this article :

Setiap Persoalan selalu ada Harapan dan Jawaban. Hubungi kami sekarang !

Martin 23 September 2019 - 11:15:20

Hutang kartu kredit

0 Answer

vina mukuan 22 September 2019 - 09:05:42

Saya hobby menulis lirik lagu rohani, tapi saya ti.. more..

0 Answer

Galaxy studio moses 21 September 2019 - 19:33:34

Apa dampak dari tersenyum

0 Answer


nafty louise 21 September 2019 - 21:18:28
Selamat malam, nama saya nafty saat ini saya mohon... more..

Merry Sine 28 August 2019 - 14:42:33
Salom sahabat.. peekenalkan saya merry

The Kicker Ellex 26 August 2019 - 18:40:31
Salam sejahtera para sahabat... Perkenalkan, nama ... more..

Suhidi Yosua 2 August 2019 - 00:01:16
Shalom, Nama saya Suhidi Yosua, 30thn. Saya butuh ... more..

Banner Mitra September week 3


7277

Banner Mitra September week 3