Rayakan Hari Ulang Tahun Ke-20, CBN Ajak Kamu Buat Jadi Agen Perubahan Lewat 2 Event Ini
Sumber: Jawaban.com

Nasional / 3 July 2019

Kalangan Sendiri

Rayakan Hari Ulang Tahun Ke-20, CBN Ajak Kamu Buat Jadi Agen Perubahan Lewat 2 Event Ini

Inta Official Writer
2522

Memasuki usia ke-20 tahun, Yayasan Cahaya Bagi Negeri (CBN) tetap konsisten untuk ambil bagian dalam memberitakan kabar keselamatan melalui pelayanan media dan kemanusiaan dengan cara yang kreatif dan kontekstual.

Dalam menjalankan misi yang besar ini, tentu kami tidak dapat melakukannya sendiri. Kami membutuhkan dukungan dari orang-orang yang memiliki kerinduan untuk melihat generasi muda dapat di menangkan di dalam Kristus, dan dapat Tuhan pakai di akhir jaman ini.

CBN Indonesia mengajak kita untuk ikut ambil bagian menyebarkan kasih Kristus dengan berpartisipasi pada dua event: Fun Run dan Testify 20.

Fun Run

Ajang Fun Run Run for the Next Generation sendiri jadi wadah penggalangan dana untuk mendukung empat program  pemuridan CBN Indonesia yaitu Super 5, Superbook & School of Life, Superyouth dan Parenting Program.

Acara ini akan dilaksanakan pada 24 Agustus 2019. Kamu bisa mendaftar di salah satu kategori di bawah ini:

1 Star Runner

Untuk para hamba Tuhan dan influencer yang akan berlari sejauh 5K dan menggalang dana untuk generasi muda melalui laman website : https://www.jawaban.com/cbnfunrun/

2 Nextgen Runner

Peserta yang mendaftar sebagai NextGen Runner wajib membayar uang registrasi sebesar Rp 150.000,- ; dan dapat menggalang dana melalui berlari sejauh 5K menggunakan aksesoris unik yang akan dipilih oleh pendukungnya melalui halaman web.

3 Participant

Peserta yang mendaftar sebagai partisipan wajib membayar uang registrasi 700k untuk family, 200k untuk kids, 250k dalam kategori individu dan next gen runner sebesar 150k.

Info lebih lanjut mengenai Fun Run bisa membuka www.jawaban.com/cbnfunrun

Testify 20

CBN Testify 20 merupakan kompetisi video pendek yang diselengarakan dalam rangka ulang tahun CBN yang ke 20. Acara ini mengajak kamu buat jadi #heroofchange dengan membuat video pendek berdasarkan kisah nyata tentang apa yang Yesus lakukan melalui kamu, sesama, dan komunitas.

Ada beberapa kategori yang bisa kamu ikuti hanya dengan membayar pregistrasi sebesar 100k.

Berikut kategori film yang bisa kamu ikuti:

FILM PENDEK

Kisah nyata yang dikemas dalam bentuk film pendek secara kreatif dan menarik

CAMPAIGN

Video berisi ajakan terhadap orang-orang di sekitarmu untuk menjadi #heroofchange

DOKUMENTER

Dokumentasikan kisah nyatamu dalam bentuk film dokumenter

CBN

Video pendek berupa film pendek, dokumenter, ataupun campaign berdasarkan kisah nyata dari kamu yang terberkati dengan pelayanan CBN.

Info mengenai Testify 20 lebih lanjut bisa kamu lihat lebih lanjut di www.jawaban.com/cbntestify20. Penting buat dicatat kalau pendaftaran testify 20 akan selesai pada 30 Juli 2019 ini. So, pastikan kamu ikutan yaa.. Hadiahnya ratusan juta, lho..  

Sumber : jawaban
Halaman :
1

Ikuti Kami