5 Kunci Pernikahan Bahagia Ala Barack dan Michelle Obama, Kamu Perlu Tiru!
Sumber: Time.com

Marriage / 26 June 2019

Kalangan Sendiri

5 Kunci Pernikahan Bahagia Ala Barack dan Michelle Obama, Kamu Perlu Tiru!

Lori Official Writer
2713

Kisah pernikahan Barack dan Michelle Obama diketahui sangat menginspirasi. Selama menjabat sebagai presiden Amerika, pernikahan pasangan ini memang selalu jadi sorotan.

Keharmonisan dan keromantisan keduanya pun menimbulkan rasa penasaran bagi banyak orang. Sampai pada akhirnya terungkap kalau ternyata kunci kebahagiaan pernikahan pasangan ini dibangun di atas 5 nilai-nilai pernikahan berikut:

1. Barack dan Michelle punya waktu luang bersama

Walaupun keduanya sama-sama sibuk, tapi pasangan ini mengaku suka meluangkan waktu bersama.

Kebiasaan inilah yang ternyata jadi kunci pernikahan mereka terawat dengan baik.

2. Saling memberikan dukungan

Meskipun punya profesi yang berbeda, Barack dan Michelle mengaku saling mendukung. Bukan hanya dalam karir, tapi pasangan ini juga tak jarang saling mendukung dalam hal pengasuhan anak.

3. Punya visi besar yang sama untuk dunia

Punya visi yang sama adalah salah satu faktor yang penting bagi pernikahan. Bukan hanya soal pekerjaan, tapi dengan punya visi besar yang sama membuat Barack dan Michelle sama-sama melangkah bersama dan membuat mereka makin kuat.

Baca Juga:

Pasanganmu Sulit Bilang Maaf, Mungkin 5 Alasan Ini Penyebabnya…

Percayailah Suamimu Saat Dia Berkata ‘Kamu Cantik!

4. Sama-sama berusaha jadi contoh untuk anak

Barack dan Michelle adalah pasangan yang dikaruniai dua anak perempuan. Bersama keduanya, mereka pun berusaha untuk belajar bersama menjadi role model yang baik. Itu sebabnya mereka akan lebih dulu mempraktikkan hal tersebut kepada satu sama lain. Contohnya, saling membantu, mengasihi, perhatian dan bertanggung jawab.

5. Fokus pada prioritas utama

Sekalipun karir atau pekerjaan memang penting. Tapi pasangan ini tetap menjadikan hubungan dan keluarga sebagai prioritas utama. Keduanya benar-benar menjaga kepercayaan masing-masing dengan menjadi pribadi yang bertanggung jawab.

Hal yang juga membanggakan dari pasangan ini adalah kebiasaan mereka yang selalu pergi ke gereja bersama. Tentunya melibatkan Tuhan adalah nilai terpenting dalam sebuah pernikahan.

Sumber : Jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami