Silahkan login terlebih dahulu sebelum
memasukkan pertanyaan Anda.

Register Login

Naomii Simbolon

Official Writer
459


Pasti pernah mendengar saluran TV Cartoon Network kan? Jaman sekarang, keberadaan TV kabel membuat kita bisa terhubung dengan banyak saluran TV, salah satunya adalah Cartoon Netwok, yang sangat disukai oleh banyak anak-anak.

Saluran ini sangatlah populer ditonton oleh jutaan anak. Tetapi siapa sangka bahwa saluran ini menyatakan dukungannya terhadap kaum LGBT dimana mereka mempromosikan bulan kebanggaan LGBT alias pride month di Twitter.

Dalam postingan Twitter tersebut mereka menyuarakan solidaritas dengan gerakan LGBT seperti memposting emoji yang mewakili bendera pelangi, hati dan unicorn.

"Kami ingin mengucapkan 'happy pride' kepada semua orang dan mendorong kepada penggemar LGBTQ+kami tetap bangga sepanjang tahun!"

Tweet tersebut juga menyertakan gambar karakter yang diambil dari program populer mereka yaitu "Powerpuff Girls" lalu disertai dengan #powerpuffyyourself, #pridemonth dan #powerpuffgirls.

Saluran TV ini bersama dengan saluran sejenis seperti Nickelodeon dan juga Disney Channel dan anak-anak sangat menyukainya karena kartun yang mereka siarkan tiap minggu cukup menarik.

Sampai saat ini, Cartoon Network masih menyebut dirinya sebagai saluran yang terbaik dalam hiburan orisinal, yang diberikan secara klasik untuk anak muda dan keluarga."

Sebenarnya, Twitter bukanlah satu-satunya tempat Cartoon Network mempromosikan gerakan kebanggaan LGBT ini, mereka juga mempromosikannya melalui toko online dan menampilkan beberapa karakter kartun mereka sendiri.

BACA JUGA :

3 Film Mengenai Timur Tengah Yang Siap Bikin Kamu Mengerti Pentingnya Tuhan!

Ngerinya, tahun lalu diyakini bahwa acara animasi di saluran ini yaitu "Steven Universe" menampilkan acara lamaran pernikahan sesama jenis, yaitu pada karakter perempuan Sapphire dan Ruby.

Selain itu, serial lainnya seperti "Adventure Time" juga menyiarkan adegan dalam serial finalnya dengan menunjukkan dua karakter wanita yang saling ciuman bibir. Adegan itu adalah adegan akhir sebagai pembenaran spekulasi dalam film bahwa selama bertahun-tahun keduanya ternyata lesbi.

Carton Network bukanlah satu-satunya saluran anak-anak yang menyoroti hubungan LGBT.

Bahkan pada tahun 2016, Nickelodeon juga memasukkan hubungan biracial sesama jenis ke dalam salah satu serialnya yaitu The Loud House .

Jadi, bagi kamu orangtua, hati-hati dalam memilih serial untuk anak ya.

Jika biasanya kamu mempertontonkan kartun dari saluran Cartoon Network, nggak apa-apa. Asal, kamu melihat dan terus mengawasi  film yang mereka tonton dari saluran tersebut. Pastikan anak-anak kamu jangan menonton dan melihat adegan LGBT karena itu bisa mempengaruhi identitas gender mereka dikemudian hari.

Sumber : christianpost/ jawaban

Share this article :

Setiap Persoalan selalu ada Harapan dan Jawaban. Hubungi kami sekarang !

Martin 23 September 2019 - 11:15:20

Hutang kartu kredit

0 Answer

vina mukuan 22 September 2019 - 09:05:42

Saya hobby menulis lirik lagu rohani, tapi saya ti.. more..

0 Answer

Galaxy studio moses 21 September 2019 - 19:33:34

Apa dampak dari tersenyum

0 Answer


nafty louise 21 September 2019 - 21:18:28
Selamat malam, nama saya nafty saat ini saya mohon... more..

Merry Sine 28 August 2019 - 14:42:33
Salom sahabat.. peekenalkan saya merry

The Kicker Ellex 26 August 2019 - 18:40:31
Salam sejahtera para sahabat... Perkenalkan, nama ... more..

Suhidi Yosua 2 August 2019 - 00:01:16
Shalom, Nama saya Suhidi Yosua, 30thn. Saya butuh ... more..

Banner Mitra September week 3


7277

advertise with us