Perlu Bulan Madu Kedua? Liburan Kali Ini Bisa Jadi Waktu yang Paling Tepat…

Marriage / 3 June 2019

Kalangan Sendiri

Perlu Bulan Madu Kedua? Liburan Kali Ini Bisa Jadi Waktu yang Paling Tepat…

Lori Official Writer
2461

Apa kamu dan pasangan merasa pernikahanmu hari-hari ini terasa membosankan? Itu tandanya kalian mungkin butuh bulan madu kedua. Emang bisa?

Kenapa gak? Jangan salah. Bulan madu bukan hanya milik pengantin baru semata. Di usia pernikahan kalian yang semakin panjang justru pasangan menikah butuh bulan madu. Karena bulan madu dijamin bisa menghidupkan kembali gairah cinta yang mulai meredup akibat rutinitas sehari-hari.

Jadi, kemungkinan liburan kali ini bisa jadi waktu yang tepat untuk menikmati bulan madu kedua kalian loh!

Ini beberapa manfaat yang bisa kalian dapatkan:

#1  Memperbarui Kasih Sayang

Bulan madu atau honeymoon biasanya identik dengan pergi berdua bersama pasangan ke suatu tempat istimewa.

Setelah bertahun-tahun menikah, seringkali suami istri disibukkan dengan masalah karier, rumah tangga dan anak-anak. Akibatnya, suami istri tak lagi memiliki waktu yang cukup untuk saling memperhatikan dan saling mendekatkan diri.

Kedekatan inilah yang perlu dikobarkan lagi dengan melakukan bulan madu kedua sehingga sah-sah saja kalau kalian bulan madu kedua, ketiga dan seterusnya.

#2  Membereskan Masalah Mengganjal

Bulan madu kedua tidak harus bertepatan dengan momen tertentu yang dianggap istimewa bagi pasangan suami istri. Tidak perlu juga ada rentang waktu atau jeda tertentu yang membatasi antara bulan madu pertama dengan kedua, dan seterusnya.

Waktu kalian sedang merasa jenuh menghadapi rutinitas sehari-hari atau sedang "merasa' jauh dengan pasangan, itulah saat yang paling tepat untuk melakukan bulan madu. Kalau kamu menunggu terlalu lama, justru ketegangan yang terjadi akan kian meninggi dan makin sulit untuk diredakan.

#3  Bulan Madu Di Rumah?

Hal utama yang perlu diperhatikan saat melakukan bulan madu adalah memperhatikan kegiatan yang akan dilakukan. Pilihlah kegiatan yang memungkinkan kalian bisa menikmatinya.

Jika kondisi keuangan sedang tidak memungkinkan atau salah satu pihak tak dapat meninggalkan kota terlalu lama, bulan madu tetap bisa dilakukan kok. Kamu bisa pergi bersama pasangan ke bioskop atau ke tempat wisata dalam kota yang selama ini tidak sempat didatangi.

Baca Juga:

10 Ayat Alkitab yang Bisa Ubahkan Pernikahanmu

6 Ciri-ciri yang Buktikan Kalau Kamu Menikahi Pria yang Tepat, Nomor 1 Penting Banget!

Jangan salah, hanya diam di rumah pun bisa dijadikan "sarang' berbulan madu yang asyik. Yang perlu kamu lakukan hanyalah memberikan sentuhan romantis pada rumah atau setidaknya kamar tidurmu.

Hal terakhir yang jangan sampai terlewatkan adalah menyiapkan diri sebaik mungkin.

Masih ingatkan dengan segala macam perawatan tubuh yang kamu lakukan menjelang hari pernikahan kalian dulu? Ulangi kembali momen-momen itu karena memanjakan tubuh tidak hanya diperuntukkan bagi calon pengantin. Dengan tubuh bersih terawat, kamu akan tampil lebih segar dan pede di hadapan suami tercinta.

Jenuh dengan rutinitas? Atau sedang merasa "jauh' dengan pasanganmu? Nikmatilah bulan madu bersama pasangan dan nikmati indahnya pernikahan yang telah kalian bangun selama ini.

Sumber : Jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami