Menikah Dengan Pendeta Jaman Now, Artis Amanda Zevannya Bercerita Soal Suka dan Dukanya!

Entertainment / 8 May 2019

Kalangan Sendiri

Menikah Dengan Pendeta Jaman Now, Artis Amanda Zevannya Bercerita Soal Suka dan Dukanya!

Naomii Simbolon Official Writer
6207

Menikah dengan pendeta tampan, model sekaligus pembawa acara Amanda Zevannya bercerita soal suka dan dukanya menyandang status sebagai istri pendeta.

Sebelum menikah, istri Gideon Simanjuntak ini dikenal sebagai model Gadis sampul 2006. Kemudian dia memutuskan untuk vakum dari dunia model dan mengikuti pemilihan Miss Indonesia 2011 mewakili Papua Barat.

Siapa sangka, akhirnya Amanda meraih posisi Runner up 1 Miss Indonesia 2011.

Setahun terpilih menjadi Miss Indonesia, wanita kelahiran 1991 menjadi pembawa acara di Miss Indonesia 2012, dan sejak saat itu, dia semakin aktif dan menekuni profesinya menjadi pembawa acara, model dan aktris.

Tahun 2018, akhirnya dia melepaskan status singlenya dan menikah dengan Gideon Simanjuntak.

Menikah dengan seorang pendeta, bagi Amanda bukanlah hal yang menakutkan. Pasalnya, sejak usia 13 tahun, dia sudah dikelilingi dengan kehidupan pelayanan di gerejanya, membuatnya menjadi terbiasa.

Selain itu, menjadi istri pendeta adalah hal yang menyenangkan baginya, karena ada banyak hal yang dia bisa lakukan yang mungkin orang lain tidak lakukan di dalam rumah tangganya.

"Sukanya sih, Puji Tuhan! Kita ada jam doa bareng, berlutut bareng, kalau ada masalah, aku sudah tahu mau cerita ke siapa. Nggak perlu cari diluaran sana pembimbing rohani lagi," katanya

Memiliki panggilan untuk jiwa-jiwa,  mimpi Amanda tampaknya semakin nyata setelah bertemu Gideon.

Diamengaku bahwa menikah dengan pendeta itu membuat pernikahan atau rumah tangga mereka menjadi platform untuk melayani lebih banyak orang terutama anak-anak muda.

"Dari kami pacaran pun, kami sudah komitmen untuk membawa hubungan ini menjadi platform pelayanan yang baru, harus menjadi mercusuar, menjadi pengharapan bagi anak-anak muda bahwa bisa kok membentuk rumah tangga yang sama-sama di dalam Tuhan dan mengasihi Tuhan, itu bisa kok!," jelasnya

ARTIKEL TERKAIT :

Memenangkan Icon Billboard Award, Mariah Carey Sebut Tidak Ada Yang Mustahil Dengan Tuhan

"Jadi ya, selain di gereja, saya juga punya platform pelayanan yang baru. Which is keluarga, rumah tangga saya," sambungnya.

Ketika disinggung soal dukanya menjadi istri pendeta, artis cantik ini menyela bahwa tidak ada duka menjadi istri pendeta, melainkan hanya perlu tanggung jawab yang besar untuk merangkul identitas 'istri pendeta' tersebut.

"Kami ini masih manusia, pendeta sidang pun masih manusia. Kadang-kadang orang-orang suka melihat kami ini seperti malaikat. Dan yah, harus di embrace sih identitasnya, jadi mau dibilang duka juga bukan duka, jadi mungkin lebih ke tanggung jawab besar aja kali ya."

Selain itu, menjadi istri pendeta membuatnya merasa ditantang untuk menjadi lebih baik, dimana pun baik itu di depan orang.

Jadi, buat kamu yang merasa tidak layak menjadi istri pendeta, jangan takut! Kamu layak dan teruslah berdoa. Menikahi pendeta itu tidak sesulit dan sengeri yang kamu pikirkan kok, buktinya Amanda!

Sumber : Jawabancom
Halaman :
1

Ikuti Kami