Menghadirkan Mujizat Melalui Doa

Our Impact / 15 April 2019

Kalangan Sendiri

Menghadirkan Mujizat Melalui Doa

Lusiana Official Writer
3288

Memasuki dunia pekerjaan, tentu kita akan dihadapkan pada tantangan demi tantangan yang akan membawa kita keluar dari zona nyaman. Hal ini juga dirasakan oleh Ibu Lina, salah satu penonton setia program Solusi. Ibu Lina bekerja di sebuah bank sebagai karyawan marketing yang selalu diperhadapkan dengan target setiap tahunnya. Sebelumnya, Ibu Lina berhasil mencapai target 60 miliar per tahun. Melihat pencapaian ini, pihak bank meningkatkan target Ibu Lina di tahun yang baru yaitu harus mencapai 72 miliar.

Melihat angka yang fantastis ini, Ibu Lina menjadi takut dan khawatir. Pasalnya, sejak awal tahun belum ada nasabah yang menanamkan dana di bank tersebut. Tanpa adanya nasabah yang menanamkan dana, Ibu Lina pun terancam terkena sanksi bahkan dikeluarkan dari perusahaan. Bersyukur Ibu Lina telah mengenal tim konseling Solusi yaitu Sahabat 24 sejak 5 tahun yang lalu yang selalu mendukung di dalam doa apabila Ibu Lina sedang melalui masa-masa sulit dalam hidupnya.

Kali ini, Ibu Lina tidak lupa menghubungi tim Sahabat 24 dan minta dibantu dalam doa agar mujizat terjadi dan targetnya tercapai. Berselang satu bulan, Ibu Lina kembali menghubungi tim Sahabat 24 untuk mengucapkan terima kasih. Berikut adalah sedikit dari perbincangan Ibu Lina bersama tim konselor.

"Terima kasih tim Sahabat 24, berkat dukungan doanya mujizat terjadi. Ada seorang nasabah yang menanamkan modal dengan jumlah yang cukup fantastis. Walaupun masih belum mencapai target, tapi saya yakin Tuhan akan selalu menyertai saya. Terima kasih!" Ujar Ibu Lina.

Banyak orang di luar sana yang terjebak dalam kekhawatirannya, tak luput diantaranya adalah Ibu Lina penonton setia Solusi. Namun berkat kesetiaan Anda dan Mitra CBN lainnya dalam menabur di ladang pelayanan ini, Ibu Lina dan ratusan ribu orang di penjuru Indonesia telah dilayani dan mengalami mujizat Tuhan melalui tim konselor Sahabat 24. Tuhan memberkati!

Halaman :
1

Ikuti Kami