Pola Pikir Dapat Menentukan Hasil

Our Impact / 15 December 2018

Kalangan Sendiri

Pola Pikir Dapat Menentukan Hasil

Naomi Febriani Official Writer
3048


Seringkali kita merasakan ketakutan di awal sebelum melangkah dan mengupayakan yang terbaik dalam hidup kita, sehingga ketakutan-ketakutan tersebut justru menjadi penghalang untuk kesuksesan kita. Seperti yang dialami oleh Ani. Saat menjelang ujian, hatinya selalu ketakutan sehingga kepalanya menjadi pusing dan mengakibatnya susah untuk belajar, hal ini selalu dihadapinya setiap kali kenaikan kelas setiap tahunnya. Bersyukur saat menghadapi kondisi seperti ini, ada temannya yang suka menonton tayangan Solusi memberikan nomor telepon dan SMS yang bisa dihubungi untuk meminta dukungan doa. Ani langsung menghubungi tim Solusi melalui SMS untuk meminta dukungan doa. Puji Tuhan setelah didoakan melalui SMS hatinya merasa tenang sehingga bisa belajar dengan satu keyakinan bahwa dia pasti akan naik kelas.

Ketika hari ujian tiba, Ani tidak lagi merasa takut sehingga semua soal dapat diselesaikan dengan baik dan dikerjakan dengan perasaan yang tenang. Sampai akhirnya orang tua Ani diberi undangan untuk mengambil rapot. Ani kembali menghubungi tim Solusi untuk meminta dukungan doa. Puji Tuhan Ani dinyatakan naik kelas, betapa bersyukurnya Ani kepada Tuhan dan kepada tim Solusi yang telah merubah pola pikirnya untuk tidak takut lagi, dia baru sekali ini merasa bahwa kekuatan doa ternyata memiliki kuasa yang besar.

Ketakutan adalah sebuah pilihan tetapi iman adalah sebuah ketaatan dan Ani telah berani mengambil keputusan untuk taat dengan imannya kepada Tuhan. Mari ambil keputusan untuk menjadi Mitra CBN agar makin banyak orang yang mengambil keputusan benar untuk mengikut Yesus. Caranya, daftarkan diri Anda melalui formulir di bawah artikel ini atau SMS ke 081.5965.5960 ketik JC # Nama Lengkap # Email.


Halaman :
1

Ikuti Kami