3 Film Kristen Rekomendasi Yang Wajib Kamu Tonton Sebelum Menghabiskan Akhir Tahun Ini!

Entertainment / 5 November 2018

Kalangan Sendiri

3 Film Kristen Rekomendasi Yang Wajib Kamu Tonton Sebelum Menghabiskan Akhir Tahun Ini!

Naomii Simbolon Official Writer
5336

Kurang dari dua bulan lagi kita akan memasuki akhir tahun. Yeee, udah pesan tiket belum?

Ngomongin akhir tahun, apalah kamu sudah bersiap untuk bikin resolusi dan harapan-harapan baru untuk memulai kehidupan yang lebih baik lagi?

Nah, sambil menunggumu mempersiapkan resolusi yang tadi, coba deh luangkan waktumu untuk menonton beberapa film Kristen seru ini!

Selain seru, film ini juga akan memberikan motivasi dan kekuatan buat kamu.

Dan yang paling pentingnya lagi, siapa tahu dari film ini kamu menemukan inspirasi mengenai resolusi kamu tahun depan kan?

1. Film Woodlawn (2015)

Film ini diangkat dari kisah nyata dari Sean Astin yang berperan sebagai Hank dalam film tersebut dan film ini buat oleh kakak beradik John dan Andy Erwin.

Film ini menceritakan bagimana Tony Nathan seorang pelatih sepak bola di Woodlawn High School, Birmingham, Alabama yang sedang berjuang untuk mengurangi ketegangan rasial di antara pemain-pemainnya akibat adanya kerusuhan 'aksi pembakaran salib' di kota tersebut.

Dalam perjuangannya, seorang pembicara bernama Hank datang dan berbicara di depan timnya sehingga sesuatu perubahan yang spiritual terjadi seiring berjalannya waktu.

Hank yang bercerita mengenai pertemuannya dengan Yesus  dan bagaimana dia menyerahkan dirinya kepada Yesus membuat hampir seluruh tim baik itu berkulit putih dan hitam menyerahkan hidup mereka kepada Yesus dan sebuah perubahan yang besar terjadi.

Wow! Tertarik menonton film ini?

2. Mom's Night Out (2014)

Nah kalau film yang satu ini lebih cocoknya di tonton oleh kamu yang baru saja menikah atau baru saja memiliki anak.

Pasti ngena banget!

Yap, karena merasa lelah mengurus ketiga anaknya, Allyson yang diperankan oleh Sarah Drew memutuskan untuk pergi menghabiskan malam bersama ibu-ibu muda lainnya.

Selagi mereka pergi, mereka sangat berharap bahwa anak-anak mereka akan dijagai oleh para suami.

Nah, masalah yang muncul dalam film ini adalah dimana salah satu bayi hilang  karena suaminya menitipkannya kepada temannya.

Film ini dipenuhi dengan sedikit banyak hal lucu dan bikin greget, apalagi ketika kamu melihat bagaimana para ibu berusaha mencari bayi ke tempat-tempat lain di kotanya tersebut. Sedangkan di lain sisi, para suami memiliki masalah tersendiri.

Film ini akan mengajarkan kita bagaimana pentingnya kita menyadari peran kita masing-masing sebagai orang tua.

3. Do You Believe? (2015)

Film ini dimulai dengan menayangkan kutipan Alkitab di Yakobus 2:17.

Film ini bisa dikatakan seperti kondisi hidup yang kita alami di dunia ini.

Dimana ada begitu banyak masalah yang berbeda satu sama lain, seperti kehilangan anak, anak yang berpenyakitan, sebuah keluarga yang tak kunjung punya anak, dan seorang remaja yang terlibat kasus yang menghancurkan kehidupan orangtuanya hingga seorang perempuan yang ingin bunuh diri karena depresi.

Semuanya di balut dalam film ini, dan benar-benar menyedihkan.

Namun pesan sederhana bagi semua orang yang terlibat dalam film ini adalah pertanyaan mengenai ' apakah mereka masih tetap percaya kepada Yesus dalam lika-liku kehidupan mereka tersebut?'

Saya yakin, ketika kamu menonton film ini, maka kamu akan diberkati.

 

Nah, itulah 3 film yang wajib kamu tonton sebelum akhir tahun ini ya! Saya berdoa kamu menemukan sesuatu di sana, dan tentunya memberkatimu.

Sumber : crosswalk | jawaban
Halaman :
1

Ikuti Kami