Makin Mesra, Ini 3 Rahasia Bahagia Pasangan Darius dan Donna Agnesia
Sumber: kapanlagi.com

Marriage / 22 October 2018

Kalangan Sendiri

Makin Mesra, Ini 3 Rahasia Bahagia Pasangan Darius dan Donna Agnesia

Lori Official Writer
5243

Tahun ini, pasangan Darius Sinathrya dan Donna Agnesia genap menikah selama 12 tahun. Sejak memutuskan menikah pada tahun 2006 silam, pasangan ini memang selalu tampak mesra.

Meskipun sudah dikarunia tiga anak yaitu Lionel Nathan Sinathrya Kartoprawiro, Diego Andres Sinathrya, dan Sabrina Quinesha Sinatriya, Darius dan Donna seolah menikmati perjalanan pernikahan mereka dengan bahagia.

Apa sih rahasianya? Rupanya keharmonisan pernikahan mereka dibangun dengan cara-cara yang sederhana setiap hari loh. Ini dia.

1. Habiskan waktu luang bareng di rumah

Darius Sinathrya mengaku kalau baik dirinya dan Donna Agnesia sama-sama punya kesibukan masing-masing. Meski begitu, mereka selalu berusaha untuk ambil waktu luang. Biasanya kalau gak kerja, pasangan ini lebih banyak kumpul bareng di rumah dan ngerjain aktivitas rumah bareng-bareng. Atau kalau lagi mau keluar, mereka lebih suka jalan ke tempat yang dekat-dekat aja, misal nonton di bioskop atau belanja bareng.

2. Keep in praying


Siapa sangka salah satu kekuatan pernikahan pasangan ini adalah berkat doa. Ya, baik Donna dan Darius memang dikenal sebagai pasangan yang cukup religius ya. Wajar kalau pasangan penganut agama Katolik ini selalu mengandalkan Tuhan dalam hubungan mereka.

Keep in praying atau selalu berdoa bersama adalah kebiasaan yang gak pernah terlewatkan dalam hubungan Darius dan Donna. Hal ini pun terlihat dari salah satu postingan lucu Darius di Instagramnya saat dirinya berusaha merayu sang istri supaya diijinkan ikut motoran. Di akhir rayuan itu, Darius tak lupa meminta doa dari sang istri supaya selalu diberikan perlindungan dari Tuhan.

3. Luangkan waktu liburan berdua

Walaupun tak lagi menikmati masa-masa honeymoon, tapi Darius dan Donna rupanya selalu bisa meluangkan waktu untuk liburan berdua saja tanpa ketiga anaknya. Seperti belum lama ini, keduanya tampak liburan berdua di Pulau Labengki Hut, Sulawesi Tenggara.

Liburan berdua rupanya bisa jadi rahasia bahagia pernikahan loh. Karena disela-sela kesibukan mengurus anak dan bekerja, suami istri juga perlu punya waktu bersama dan menikmati momen seperti saat baru menikah dulu. Hal ini baik bukan hanya baik buat kesehatan tapi juga bermanfaat untuk memperkuat ikatan cinta pasangan menikah.


Kalau dibandingin sama pernikahan kalian, kebiasaan yang mana sih yang selalu bikin kalian tampak mesra? Buat kalian yang mungkin punya masalah dalam pernikahan, cara Darius dan Donna merawat pernikahan bisa dicontek loh.

Sumber : Jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami