Berani Mengakui Kesalahan

Our Impact / 22 October 2018

Kalangan Sendiri

Berani Mengakui Kesalahan

Lusiana Official Writer
6007

Dibalik kehidupan keluarga yang harmonis, pasti ada rintangan dan halangan yang harus dihadapi. Salah satunya adalah perekonomian, masalah ini bisa menimbulkan banyak masalah baru jika di dalam satu keluarga tidak kompak. Begitu juga yang dialami oleh keluarga Ibu Nana salah satu responden tayangan Solusi sehingga dia menyadari kesalahannya. Simak kisahnya dibawah ini:

Di masa itu kira-kira tiga tahun yang lalu, keluarga Ibu Nana adalah keluarga yang harmonis dan takut akan Tuhan, suatu kali suaminya harus kehilangan pekerjaan dan menjadi seorang pengangguran. Ibu Nana sering menghubungi tim konselor Solusi untuk bercerita dan meminta topangan doa. Tiba saat suaminya mendapatkan pekerjaan menjadi supir taksi dan sering keluar kota, Ibu Nana jatuh kedalam dosa perselingkuhan dan tidak pernah menghubungi tim Solusi lagi.

Sampai suatu hari, Ibu Nana kembali menghubungi tim Solusi melalui SMS bahwa dia mau bertobat dan mengakui semua kesalahannya pada suami, dia dilanda ketakutan besar karena selingkuhannya tidak mau melepaskan dia. Setiap hari Ibu Nana merasa takut dan tercekam karena begitu banyak ancaman dari mantan selingkuhannya karena meminta semua uang yang telah diberikan agar dikembalikan.Ibu Nana meminta ampun kepada Tuhan dan mengakui kesalahannya kepada keluarga besar dan dihadapan  suaminya sendiri meskipun dia merasakan takut yang begitu luar biasa. Hingga akhirnya orang tua dari Ibu Nana mengganti semua uang yang diminta oleh mantan selingkuhannya. Setelah terlepas dari dosa tersebut, Ibu Nana merasa bersyukur buat kebaikan hati keluarga besar terutama suaminya yang masih mau menerima kehadirannya ditengah-tengah keluarga.

Keputusan Ibu Nana adalah keputusan yang benar untuk mengakui kelemahannya dihadapan Tuhan dan segera meminta ampun kepada-Nya. Seringkali kita merasa bahwa diri kita tidak pantas dan layak, melupakan bahwa Tuhan Allah yang kita sembah adalah Allah yang baik, yang mampu menghapuskan segala dosa kita jika kita mau terbuka untuk mengakuinya dan berubah menjadi pribadi yang baru. Begitu banyak jiwa yang dirundung kelemahan dan membutuhkan pertolongan Anda. Mari berikan kekuatan bagi mereka dengan menjadi Mitra CBN. Caranya dengan mengirimkan SMS ke 081.5965.5960 dengan format: JC # Nama Lengkap # Email atau mengisi formulir menjadi Mitra baru pada kolom di bawah artikel ini.

Halaman :
1

Ikuti Kami