Sempat Keluar Dari Industri Film, Melissa Joan Hart Beberkan Alasan Main Film Kristen Ini

Entertainment / 15 October 2018

Kalangan Sendiri

Sempat Keluar Dari Industri Film, Melissa Joan Hart Beberkan Alasan Main Film Kristen Ini

Naomii Simbolon Official Writer
2588

Aktris Melissa Joan Hart memiliki karir yang cukup panjang dan produktif baik itu sebagai aktris di TV dan layar lebar.

Dimulai dengan iklan komersial di tv nasional berupa mainan bak mandi pada usia 4 tahun, hingga Hart menjadi terkenal di layar TV dengan  serial Sabrina, Si Penyihir.

Tetapi setelah 30 tahun berkelana di industri perfilman, Hart kini mengambil sebuah keputusan untuk mundur dan menjadi istri serta ibu untuk 3 putranya yang masih muda.

Tetapi, tiba-tiba Pure Flix Entertainment meneleponnya dan menawarkan peran utama dalam sebuah film yang pada akhirnya mendapat rating tinggi di tahun 2014, yaitu God's Not Dead.

Hart pun tergoda dan menerima peran itu, sebab menurutnya itu adalah proyek terbesar yang pernah ada, dimana film itu bisa mengubah cara orang menunjukkan imannya.

Melalui film ini, Hart memiliki misi untuk menjadi teladan dari apa yang Kristus pernah ajarkan dalam hidup orang kristen, dan baginya sangatlah penting menanamkan iman sebesar biji sesawi di dalam hati dan pikiran orang-orang yang skeptis.

Baru-baru ini, tim CBN mewawancarai dia mengenai hal ini dan kita menemukan beberapa fakta menarik dibaliknya :

1. Hart sangat menikmati perannya karena bisa menjadi pahlawan untuk memberitakan injil

"Saya benar-benar tertarik untuk melakukan film ini karena berbagai alasan. Saya bukanlah seseorang yang menghindar dari kontroversi. Tapi saya benar-benar menikmati peran di film. Sebab apa yang kami coba lakukan adalah meruntuhkan batas-batas dan benar-benar menunjukkan misi Kristus yaitu membawa cinta dan toleransi kepada dunia," ujar Hart.

Menurut Hart melalui film ini, kita didorong untuk menjadi teladan dari apa yang Kristus ajarkan dan mendorong kita menjadi toleran terhadap semua orang apapun agamanya dan membantu mereka jika membutuhkan kita.

2. Meskipun stres, Hart merasa terpanggil dalam film ini

"Saya tidur sampai larut malam tanpa argument apapun, saya merasa sangat terpanggil untuk melakukannya karena saya pikir ini adalah kisah yang memang perlu diceritakan," katanya.

"Saya sangat bangga ada dalam film ini. Berada di sana hampir setiap hari untuk shooting kadang sulit karena harus menyatukan beberapa hal dan nggak menyadari seperti apa produk akhirnya nanti."

Tetapi setelah film ini keluar, semua orang diberkati dan hasilnya memang luar biasa ya!

Apakah kalian sudah menonton film ini? Film ini tampaknya sangat menarik sekali. Bahkan Hart mengungkapkan  ternyata pendiri Pure Flix mengklaim bahkan film ini nggak cuma sekedar film tetapi sebuah kegerakan memberitahukan kepada dunia bahwa Tuhan itu tidak mati.

Sumber : cbn.com | Jawaban
Halaman :
1

Ikuti Kami