Lembu Merah Yang Sempurna Lahir Di Israel,  Tanda Awal Akhir Zaman Sudah Dekat?
Sumber: www.timesofisrael.com

Internasional / 12 September 2018

Kalangan Sendiri

Lembu Merah Yang Sempurna Lahir Di Israel, Tanda Awal Akhir Zaman Sudah Dekat?

Puji Astuti Official Writer
15886

Lahirnya lembu merah yang sempurna setelah 2000 tahun tidak pernah muncul di Israel ini disebut-sebut sebagai tanda awal akhir zaman. Mengapa bisa begitu?

Sebuah organisasi bernama  Temple Institute di Yerusalem mengumumkan melalui akun Youtube mereka bahwa seekor anak lembu betina lahir dan telah menjalani pemeriksaan dan menurut laman The Sun telah dinyatakan “tanpa cacat”. Lembu ini lahir pada 28 Agustus 2018 lalu.

Lalu apa hubungannya dengan akhir zaman?

Dengan adanya lembu merah ini, menurut  Temple Institute maka menjadi tanda bahwa Israel siap untuk pembangunan bait Allah yang ketiga seperti yang sudah di nubuatkan di kalangan orang Yahudi. Karena lembu merah yang sempurna itu akan digunakan untuk korban dalam prosesi penyucian pada waktu pembangunan bait Allah yang ketiga tersebut.

Baik dan kekristenan maupun yudaisme, lembu merah disebutkan sebagai pusat nubuatan menuju akhir zaman.

Baca juga : 

Fakta Alkitab : Ada Apa dan Seperti Apa Tabernakel dan Bait Suci Kaum Israel?

Bait Allah yang Pernah Dijejaki Yesus Akhirnya Direstorasi

“Lembu ini sekarang adalah kandidat yang layak dan akan terus diperiksa (untuk melihat) apakah memiliki kualifikasi yang diperlukan untuk lembu merah,” demikian pernyataan resmi dari institut tersebut.

Pembangunan bait suci yang ketiga sendiri dipercaya oleh orang Israel harus dilakukan untuk mempersiapkan jalan bagi datangnya Sang Mesias.

“Jika belum ada lembu merah selama 2000 tahun ini, mungkin itu karena waktunya belum tepat,” demikian ungkap Rabi Chaim Richman, direktur international dari Temple Instute.

“Tetapi sekarang apakah ini artinya di waktu kita hidup ini waktu untuk penyucian itu sudah sangat dekat? Dengan mengingat perkataan dari (filosofer Yahudi) Maimonides, kita tidak bisa tidak berpikir dan berdoa: Jika sekarang ada lembu merahnya, apakah di era kita hal ini dibutuhkan,” demikian tambahnya.

Pembangunan bait Allah yang ketiga sendiri diprediksi akan menimbulkan gejolak besar di wilayah Timur Tengah bahkan dunia. Pasalnya lokasi pembangunan bait Allah yang ketiga nanti akan dibangun di lokasi bait Allah sebelumnya, dan saat ini di salah satu lokasi itu berdiri Masjid Dome of the Rock, salah satu tempat suci bagi umat Muslim.

Sebagai umat Kristen, kita percaya pada perkataan Tuhan Yesus mengenai waktu kedatangan-Nya kembali ini, “Tetapi tentang hari atau saat itu tidak seorangpun yang tahu, malaikat-malaikat di sorga tidak, dan Anakpun tidak, hanya Bapa saja." (Markus 33:32). Namun Yesus meminta kita selalu berhati-hati dan berjaga-jaga serta memperhatikan tanda-tanda akhir zaman sehingga kita siap kapanpun waktu itu tiba.

Sumber : Berbagai Sumber
Halaman :
1

Ikuti Kami