Bonus Cair, Jonatan Christie Pilih Ke Gereja Dibandingkan Istana Negara Karena Alasan Ini
Sumber: https://awsimages.detik.net.id/community

Nasional / 3 September 2018

Kalangan Sendiri

Bonus Cair, Jonatan Christie Pilih Ke Gereja Dibandingkan Istana Negara Karena Alasan Ini

Inta Official Writer
13857

Tepat pada Minggu, 2 September 2018 kemarin, Presiden Joko Widodo menyerahkan bonus kepada para atlet, pelatih berikut asisten pelatih yang berhasil meraih medali Asian Games 2018 di Istana Negara, Jakarta.

Salah satu orang yang kini banyak disoroti oleh media, Jonatan Christie justru tidak terlihat pada acara tersebut. Padahal, dirinya berhak mendapatkan bonus karena ia berhasil menyabet medali emas tunggal putra pada cabang olahraga bulutangkis.

Acara yang diselenggarakan oleh presiden di kediamannya ini merupakan salah satu cara untuk bersilahturahmi sekaligus penyerahan bonus dari pemerintah untuk para atlet yang berprestasi. Ketidakhadiran Jojo, sapaan Jonatan Christie dikarenakan ia memilih untuk ikut misa di gereja St. Antonius Padua, Bidaracina, Jakarta.

Momen ini sekaligus dipakai Jojo buat bertemu dengan teman-teman gerejanya. Pada sebuah akun OMK_antoniuspadua yang mengunggah foto-foto kebersamaan Jojo dengan para jemaat, banyak orang yang memuji keputusan Jojo yang tidak hadir di Istana Negara untuk melaksanakan misa sekaligus lepas kangen dengan teman-teman gerejanya.

Tidak hanya menyuguhkan prestasi di ASIAN GAMES 2018, Jojo juga kini sedang menyuarakan kampanye kepeduliannya terhadap korban gempa di Lombok. Pada beberapa postingannya di akun sosial medianya, pria kelahiran 15 September 1997 ini juga kerap mengunggah kutipan-kutipan dari firman Tuhan. 

Sumber : berbagai sumber
Halaman :
1

Ikuti Kami