Silahkan login terlebih dahulu sebelum
memasukkan pertanyaan Anda.

Register Login

Lusiana

Official Writer
1592


Show English Version

Iblis memang paling pintar menipu dan mengelabuhi manusia. Mereka senang menaruh gambaran kekhawatiran dan segala hal yang buruk dalam pikiran kita. Ada banyak ketakutan yang bisa mereka ciptakan supaya kita meragukan keberadaan Tuhan dan damai sejahtera hilang dari hidup kita. Begitu juga yang dilakukan iblis pada hidup Isti pada waktu itu, simak kisahnya dibawah ini.

Menjadi Mahasiswi perantauan di pulau Jawa adalah hal baru yang tidak mudah untuk dilalui Isti seorang diri, mengingat kota asalnya berada di Indonesia bagian Timur. Namun seiring berjalannya waktu, Isti mulai dapat beradaptasi. Akhirnya, semester akhir tiba dan Isti harus menyusun skripsi dan pada masa inilah, iblis mencobainya. Setelah 16 kali mengajukan judul skripsinya ke dosen pembimbing, Isti selalu ditolak, ia menjadi kesal dan putus asa, bahkan menyalahkan Tuhan karena tidak memberikan pertolongan padanya. Dia jadi malas untuk datang lagi ke gereja dan hubungannya dengan Tuhan menjadi semakin jauh.

Pada saat-saat seperti ini, Isti memutuskan curhat kepada mamanya, tapi mamanya malah memberikan nomor pelayanan konseling Sahabat 24, agar Isti dapat menceritakan segala keluh kesahnya dan meminta dukungan doa dari segala pergumulan yang dihadapinya. Tanpa pikir panjang, Isti langsung mengikuti saran dari mamanya. Setelah mencurahkan segala pergumulannya dan berdoa bersama Sahabat 24, ia menjadi lebih tenang dan damai dalam hatinya.

Selang beberapa waktu, Isti menghubungi Sahabat 24 dan mengabarkan penantiannya selama 6 bulan yang selalu ditolak oleh dosen pembimbingnya, akhirnya diterima. Isti bersyukur dan berterimakasih kepada konselor Sahabat 24 yang telah mendukung dan mendoakannya, menemani di masa-masa sulitnya. Isti menyesal telah menyalahkan Tuhan dan berjanji akan aktif kembali ke gereja dan melayani Tuhan.

Mari dukung terus konselor Sahabat 24, supaya dapat terus melayani dan menjadi sahabat bagi jiwa-jiwa yang membutuhkan pertolongan, dengan Anda mendaftar menjadi menjadi Mitra CBN! Caranya, daftarkan diri Anda melalui formulir di bawah artikel ini atau SMS ke 081.5965.5960 ketik JC # Nama Lengkap # Email.


Share this article :

Setiap Persoalan selalu ada Harapan dan Jawaban. Hubungi kami sekarang !

Yolanda Sinaga 14 November 2019 - 17:57:36

kisah joyce meyer

0 Answer

Kristanto 14 November 2019 - 04:07:05

Apakah yang harus sy lakukan. Istri berkata kasar .. more..

0 Answer

Ety loe 13 November 2019 - 09:33:33

Bagaimana cara saya keluar dari utang yang banyak?.. more..

0 Answer


surya 10 November 2019 - 18:37:53
Hi teman teman JC, nama saya surya, saya mengalami... more..

marisca benedicta 9 November 2019 - 10:23:48
tolong bantu doa, agar saya terlepas dri jeratan h... more..

Joice Merry 6 November 2019 - 13:22:01
Mohon topangan doa agar Supaya tidak khawatir akan... more..

Aneke Ane 5 November 2019 - 05:23:34
Saya ane. Saat ini saya merasa berada dititik ter... more..

Banner Mitra November Week 2


7270

Banner Mitra November Week 2