Ada-ada saja, Mantan Presiden Amerika  Jimmy Carter Bilang Yesus Setujui Pernikahan Gay.
Sumber: www.huffingtonpost.com

Internasional / 16 July 2018

Kalangan Sendiri

Ada-ada saja, Mantan Presiden Amerika Jimmy Carter Bilang Yesus Setujui Pernikahan Gay.

Naomii Simbolon Official Writer
2937

Baru-baru ini, penginjil Franklin Graham menanggapi pernyataan Mantan Presiden Jimmy Carter yang mengatakan bahwa Yesus sendiri yang akan menyetujui pernikahan antar sesama jenis. Graham menanggapi bahwa mantan presiden itu benar-benar salah.

Dalam klip video singkat dari sebuah wawancara yang diterbitkan oleh situs web berita HuffPost Live Minggu lalu serta di tayangkan kembali oleh Breitbart.com, Carter berbicara mengenai keyakinan agamanya  mengenai pernikahan sesama jenis tersebut (gay).

"Iman adalah hal yang selalu penting dalam hidupku. Kamu tahu, saya adalah seorang Kristen yang dilahirkan kembali, yang disebut sebagai seorang yang sudah di Baptis. Saya mengajar Sekolah Minggu setiap minggu," kata  Carter kepada pewawancara Marc Lamont Hill.

Dia juga mengklaim bahwa sebagai seorang politikus dia nggak pernah melewati batasan dalam setiap konflik yang sangat serius antara kewajiban politik dengan agamanya.

Namun ketika ditanya mengenai pernikahan gay, presiden ke-30 itu  malah berkata bahwa ia setuju saja.

 "Itu nggak masalah bagi saya. Saya pikir setiap orang harus memiliki hak untuk menikah tanpa memandang jenis kelamin mereka."

Carter juga mengatakan kepada pewawancara bahwa "Saya nggak akan mendukung pemerintah untuk memaksa gereja lokal melakukan pernikahan gay jika mereka nggak mau."

Mantan presiden itu kemudian ditanya," Apakah Yesus menyetujui pernikahan gay?"

"Saya percaya Dia akan melakukannya. Saya nggak memiliki ayat untuk itu di Alkitab, tapi saya percaya bahwa Yesus akan menyetujui pernikahan gay, dan itu hanya keyakinan pribadi saya. Saya pikir Yesus akan menyetujui hubungan cinta demikian jika itu jujur dan tulus dan nggak merusak orang lain. Dan saya nggak melihat bahwa pernikahan gay itu merusak orang lain," jawabnya.

Dalam sebuah postingan di halaman Facebooknya, Graham menanggapi ucapan mantan presiden tersebut, dan mengatakan bahwa dia sama sekali nggak setuju dengan hal ini.

Dalam postingan tersebut, Graham menjelaskan bahwa Yesus nggak datang ke dunia untuk bikin dosa, tetapi Dia datang justru untuk menyelamatkan kita dari dosa. Dalam Alkitab pun sudah jelas dikatakan bahwa Tuhan menghancurkan kota Sodom dan Gumora karena homoseksualitas. Itu berarti Tuhan nggak akan pernah menyetujui pernikahan sesama jenis.

Menurut kamu gimana teman-teman? Apakah Yesus akan menyetujui pernikahan sesama jenis? Ada-ada saja ya!

Roma 1:24-27 "Karena itu Allah menyerahkan mereka kepada keinginan hati mereka akan kecemaran, sehingga mereka saling mencemarkan tubuh mereka. Sebab mereka menggantikan kebenaran Allah dengan dusta dan memuja dan menyembah makhluk dengan melupakan Penciptanya yang harus dipuji  selama-lamanya, amin. Karena itu Allah menyerahkan mereka kepada hawa nafsu yang memalukan, sebab isteri-isteri mereka menggantikan persetubuhan yang wajar dengan yang tak wajar.  Demikian juga suami-suami meninggalkan persetubuhan yang wajar dengan isteri mereka dan menyala-nyala dalam berahi mereka seorang terhadap yang lain, sehingga mereka melakukan kemesuman, laki-laki dengan laki-laki  , dan karena itu mereka menerima dalam diri mereka balasan yang setimpal untuk kesesatan mereka."

Sumber : berbagai sumber
Halaman :
1

Ikuti Kami