Pejabat CCO Baru di Pixar Kristen Banget, Apakah Ini Akan Pengaruhi Film Mereka?

Entertainment / 11 July 2018

Kalangan Sendiri

Pejabat CCO Baru di Pixar Kristen Banget, Apakah Ini Akan Pengaruhi Film Mereka?

Naomii Simbolon Official Writer
2764

Siapa yang nggak tahu dengan Pixar Animation?

Yap, Pixar Animation merupakan rumah produksi yang membuat Toy Story dan memproduksi film-film animasi sejak tahun 1986.

Film-film animasi yang diproduksinya pun sangat mendunia dan tenar di kalangan anak-anak bahkan remaja hingga orangtua. Misalkan Coco, Finding Dorry dan lain sebagainya.

Dikutip dari Crosswalk, Pixar Animation ternyata sudah dimiliki oleh Walt Disney Studios, dan baru-baru ini seseorang bernama Christian Pete Doctor ditunjuk menjadi Chief Creative Office baru untuk Pixar.

Dikutip dari The Christian Post, ternyata Doctor sudah mengerjakan beberapa film pixar yang sangat dicintainya seperti Toy Story, Monsters, Inside Out dan Up.

Kepada The Christian Post, Pete berbagi pemikirannya mengenai peran barunya di Pixar Animatioan sebagai Chief Creative Officer :

"Saya sangat gembira dan merasa rendah hati diminta untuk mengambil peran ini. Ini bukan sesuatu yang saya anggap enteng, bikin film di Pixar sudah menjadi sebuah obsesi kronis saya sejak lama sekitar 28 tahun lalu."

"Saya beruntung dapat bekerja sama dengan beberapa orang yang berbakat di dunia seperti ini," tambahnya, " dan kami saling mendorong animasi ke arah yang jauh lebih baik satu sama lain, dengan menggunakan teknologi baru kami akan menceritakan kisah-kisah yang kami harap akan mengejutkan dan menyenangkan penonton di seluruh dunia..." tambahnya lagi

Tahun lalu, Pete Doctor juga pernah bicara kepada majalah Radix mengenai gimana imannya mempengaruhi karyanya ini :

"Bertahun-tahun yang lalu, ketika saya pertama sekali bicara di gereja, saya sangat gugup sekali. Apalagi berbicara mengenai Kekristenan dan pekerjaan saya. Tampaknya, keduanya sama sekali nggak bisa terhubung. Tetapi semakin lama, hal itu tampaknya menjadi penghubung bagi saya. Saya meminta bantuan Tuhan dan itu sangat mempengaruhi apa yang saya lakukan. Ini membantu saya untuk tetap tenang dan fokus. Ada saat-saat ketika saya terlalu stres dengan apa yang saya lakukan, tetapi sekarang saya hanya mundur dan berkata 'Tuhan, tolong saya melalui ini." Cara ini benar-benar membantu kita untuk tetap menjaga perspektif tentang berbagai hal, nggak hanya dalam dunia perkerjaan tetapi juga dalam hubungan," katanya.

Wah, selamat atas peran barunya di Pixar Animation atau Walt Disney Studios sebagai Chief Creative Officer , Christian Pete Doctor. Semoga dengan peran baru ini, kamu bisa menciptakan hal-hal yang berbeda dan memberkati banyak anak-anak dan orang diseluruh dunia melalui karyamu. Amin

Penasarannya nggak sih teman, kira-kira film baru yang berbeda seperti apa yang akan dirilis oleh Pete Doctor bersama Pixar Animation/ Walt Disney Studios dalam waktu dekat ya!

Kita tunggu saja dan kita doakan jauh lebih baik dan menghibur!

Sumber : crosswalk/jawaban
Halaman :
1

Ikuti Kami