Disney Menghentikan Konser Kristen Yang Telah 35 Tahun Berlangsung Dengan Alasan Ini
Sumber: www.christianheadlines.com

Entertainment / 8 May 2018

Kalangan Sendiri

Disney Menghentikan Konser Kristen Yang Telah 35 Tahun Berlangsung Dengan Alasan Ini

Inta Official Writer
2457

Konser Night of Joy merupakan sebuah konser Kristen tahunan yang diselenggarakan di Walt Disney World Resort, Florida. Diawali tahun 1983, acara tahunan ini biasanya dilaksanakan setiap minggu pertama atau kedua setiap bulan September.

Setelah menjadi host selama 35 tahun, Disney World akhirnya memutuskan untuk tidak lagi menjadi host bagi konser Kristen 'Night of Joy' lagi.

"Tahun lalu merupakan acara yang terakhir," terang salah satu juru bicara Disney, dilansir dari CBN News.

Acara ini tidak lagi dilangsungkan karena Disney ingin terus berinovasi dan terus mengubah penawaran yang bisa dialami oleh pengunjung.

Konser ini merupakan salah satu acara yang ditunggu-tunggu oleh banyak orang, karena mengundang banyak penyanyi Kristen ternama seperti TobyMac, Amy Grant, Steven Curtis Chapman, MercyMe, Kirk Franklin, Jars of Clay, dan Michael W. Smith.

Meskipun tahun ini sudah tidak lagi diselenggarakan, Disney menjelaskan kalau akan ada beberapa penyanyi Kristen yang akan terus mengadakan konser di Disney World Florida.

Misalnya saja MercyMe dan Tauren Wells yang dijadwalkan untuk tanpil di akhir tahun ini di Disney's Eat to the Beat Concert Series.

Night of Joy yang dimulai sejak tahun 1983 lalu di Magic Kingdom, dimana saat itu dimeriahkan oleh David Meece, Benny Hester, Phil Keaggy, Petra, dan Leon Patillo.

Dilain pihak, pada tahun 1998, Universal Studio juga mulai mengadakan konser selama dua malam, dimana  salah satu malamnya disebut sebagai konser Rock the Universe yang dimeriahkan oleh para penyanyi-penyanyi Kristen.

Acara Rock the Universe akan terus dilangsungkan, dan akan diadakan tanggal 7-8 September mendatang. Bintang tamunya adalah TobyMac, Jesus Culture dan Casting Crowns.

Sumber : berbagai sumber
Halaman :
1

Ikuti Kami