Di Recharge Kembali

Latest News and Events / 14 February 2018

Kalangan Sendiri

Di Recharge Kembali

Lusiana Official Writer
3310

Selamat datang di Discipleship Ministry School 2018! Begitulah sambutan yang tertulis besar di dalam spanduk, di pintu depan Yayasan Cahaya Bagi Negeri Indonesia. Kegiatan besar yang dihadiri oleh seluruh karyawan CBN Indonesia, diadakan kembali setelah 7 tahun yang lalu, tepatnya pada tahun 2011 mengadakan kegiatan yang serupa. Apa itu Discipleship Ministry School atau DMS?

 

DMS adalah sebuah kegiatan pemuridan yang dihadiri oleh seluruh staf CBN Indonesia guna mengisi kembali dan memahami kembali maksud Tuhan di dalam hidup para pesertanya. Istimewanya kegiatan ini, para staf CBN Indonesia merendahkan hati menjadi seorang murid dan bersedia untuk dibentuk kembali sesuai dengan apa yang Tuhan kehendaki di dalam hidup mereka. Bahkan, Mark McClendon selaku pimpinan regional CBN South East Asia dan South Korea memilih untuk menjadi murid dan bergabung bersama peserta lainnya.



Tepatnya pada tanggal 8 hingga 16 Januari 2018, DMS diadakan selama tujuh hari penuh tanpa mengaktifkan pekerjaan sama sekali atau dengan kata lain CBN Indonesia men-shutdown sejenak untuk dikoreksi oleh Roh Kudus. Praise The Lord!



Beragam materi seperti kuasa salib, baptisan air, baptisan roh kudus, melepaskan benteng-benteng pengikat, penerimaan nubuatan, hingga langkah-langkah menuju kemerdekaan di dalam Kristus pun dipelajari secara mendalam. Dipandu oleh tim dari Melbourne Life Christian Church, para peserta DMS sangat diperbaharui kembali kebutuhan rohani mereka sehingga mereka siap menjadi berkat bagi banyak orang melalui apa yang mereka lakukan masing-masing. Dahsyatnya kuasa Tuhan! Saat ini, kami pun ingin menularkan semangat dan atmosfer seperti yang kami rasakan ketika DMS kepada Anda dengan bergabung menjadi Mitra CBN. Ayo, daftarkan data diri Anda melalui SMS ke 081.5965.5960 dengan format JC # Nama Lengkap # Email atau dengan mengisi formulir menjadi Mitra baru pada kolom di bawah artikel ini. Kesediaan Anda menjadi Mitra CBN membuka saluran berkat kepada Anda dan banyak orang di bangsa ini.

Halaman :
1

Ikuti Kami