Talenta yang Membuat Kita Berbeda

Latest News and Events / 9 October 2017

Kalangan Sendiri

Talenta yang Membuat Kita Berbeda

Lusiana Official Writer
4970

Kesuksesan bisa diusahakan dan diraih di usia muda, seperti yang dialami oleh Mitra kami yang terlahir di Bitung Manado, 1993 silam ini. Pasalnya, di usia 24 tahun, pria yang akrab dipanggil Greg, telah memiliki usaha sendiri, yaitu lukisan karikatur. Diawali dari hobi menggambar, Greg telah melakoni usahanya selama 4 tahun 3 bulan dengan total lukisan yang telah dijual mencapai kurang lebih 900 lukisan.

 

Penolakkan? Tentu pernah dialaminya. “Tahun pertama itu paling berat karena harus gencar mempromosikan produk. Pernah juga karya aku dibanting dan dirobek karena nggak mirip. Tapi, tetap harus berani mempromosikan diri dan jangan trauma. Setelah orang banyak tahu, sisanya adalah menuai apa yang sudah ditabur.” Ujar pria yang juga sangat menyenangi alat musik biola ini.

 

Menjalani kesehariannya, Greg lebih banyak menuntut diri untuk selalu memberikan yang terbaik. “Sebagai umat Kristiani, kita dituntut harus berbeda dari yang lain, terlebih dalam hal menjalankan talenta. Orang yang hidupnya biasa-biasa saja cenderung melirik orang yang luar biasa, yaitu kita yang diangerahi talenta yang juga luar biasa dari Tuhan untuk diikuti teladannya. Oleh karena itu, penting untuk mengoptimalkan setiap talenta yang dimiliki, apalagi selagi muda.” Jelasnya kepada tim kami.

Bagi Greg, menjadi excellence berarti sebuah tindakan yang bisa menggugah orang lain, yang juga bisa menjadi motivasi bagi orang lain untuk maju secara positif. Keputusannya menjadi Mitra CBN pun didasari atas pandangannya menjadi manusia excellence, yaitu melalui tindakan sederhana yang bisa membantu orang lain. Kini, karya-karya lukisan Greg pun telah terjual hingga ke mancanegara, seperti Jepang, Amerika, dan beberapa di Eropa berkat usaha promosinya yang gencar melalui media sosial.

Berbincang-bincang dengan salah satu mitra kami ini, mengusik kami akan hal talenta. Benar adanya jika setiap orang dianugerahi talenta yang berbeda dan unik setiap orangnya. Namun, tidak banyak yang dapat dengan mudah menyadari anugerah talenta yang luar biasa ini. Padahal, Tuhan memberikan talenta ini adalah untuk menjadi berkat bagi orang lain yang juga belum pernah mengenal kasih Tuhan di hidup mereka. Lalu, bagaimana dengan Anda? Apa yang sudah Anda lakukan untuk bisa menjadi berkat dan teladan bagi banyak orang? Jadilah Mitra CBN! Anda bisa mendaftarkan data diri Anda melalui SMS ke 081.5965.5960 dengan format JC # Nama Lengkap # Email. Anda juga bisa mengisi formulir menjadi Mitra baru pada kolom di bawah artikel ini. Tuhan memberkati.

Halaman :
1

Ikuti Kami