Moms, Bingung Pilih Tontonan yang Aman Buat Anak? 10 Film Ini Paling Rekomen Deh (Part 1)
Sumber: Stay at Home Mum

Parenting / 7 September 2017

Kalangan Sendiri

Moms, Bingung Pilih Tontonan yang Aman Buat Anak? 10 Film Ini Paling Rekomen Deh (Part 1)

Lori Official Writer
4018

Buat moms yang bingung mau pilih film yang aman ditonton sama anak, 10 film ini nggak diragukan lagi aman dari konten-konten yang mengandung kekerasan, isu LGBT, atau percakapan yang jelek. Film-film ini justru menyuguhkan nilai-nilai kekristenan yang baik loh. Belum lagi anak bisa sekaligus belajar bahasa Inggris biar ceppet lancar ngomongnya ya.

Berikut lima diantaranya.

1. A Turtle’s Tale: Sammy;s Adventures

Film yang satu ini diisi dengan segudang lagu-lagu yang easy listening loh. Suara-suara penyanyinya pun bakal bikin anak suka. Apalagi film ini bercerita tentang perjalanan petualangan Sammy si penyu mengarungi lautan luas untuk mencari cinta sejatinya yaitu Shelly. Bersama sahabat baiknya Ray, Sammy pun melewati rintangan besar di tengah lautan.

2. The Ultimate Gift

Film yang diperankan oleh si gadis cantik Abigail Breslin ini adalah salah satu film yang layak ditonton anak. Film ini mengisahkan soal bagaimana seorang anak kecil bisa mengubahkan hidup seorang pria muda dan kaya raya bernama Jason Stevens. Lewat film ini, anak akan diajarkan bahwa seorang anak kecil pun bisa dipakai untuk mengubahkan hati orang dewasa.

3. The Wild Stallion

Seorang anak remaja bernama Hanna memulai petualangannya di sebuah peternakan di perbatasan Utah dan Nevada. Hanna datang bersama ayahnya. Kegemarannya dalam dunia fotografi akhirnya membawa gadis remaja ini menemukan seekor kuda istimewa bernama Black Stallion yang tengah diburu oleh banyak orang. Inilah kisah petualangan Hanna menyelamatkan seekor kuda yang paling mendebarkan.

Nggak cuma bisa ditonton sama anak-anak berusia 10 tahun ke bawah, tapi film ini juga cocok ditonton oleh anak-anak remaja.

4. Adventures of Bailey, the Lost Puppy

Film ini mengisahkan soal seekor anak anjing jenis golden retriever yang lucu. Dia harus mengarungi perjalanan panjang setelah keluarga yang mengadopsinya tanpa sengaja meninggalkannya di sebuah rest area. Untuk bisa kembali pulang, Bailey pun harus berjuang, berlari sejauh mungkin dan bertemu dengan teman-teman baru di tengah perjalanannya.

5. JK’s House

JK’s House adalah film yang dibintangi oleh sebagian besar artis kulit hitam. Tapi anak seusia 10-an tahun akan suka dengan beragam hal lucu dan menarik yang disuguhkan di dalam film ini. Ada tarian, musik dan permainan menarik di sana. Dan yang terpenting yang bisa anak dapatkan dari film ini adalah bagaimana karakter mereka terbentuk lewat pola pengasuhan yang positif dari keluarganya. Anak akan belajar lebih banyak soal bersyukur, sopan santun, peduli, mau berbagi, sabar dan memahami pentingnya keluarga.

Ada beberapa film anak lainnya yang juga sangat aku rekomendasikan untuk ditonton dan bakal aku bagikan di artikel berikutnya. DITUNGGU YA! 

Sumber : CT/Jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami