Mencapai 100 Ribu Subscribers, JC Channel Mendapatkan Silver Button langsung dari CEO Youtube

News / 7 August 2017

Kalangan Sendiri

Mencapai 100 Ribu Subscribers, JC Channel Mendapatkan Silver Button langsung dari CEO Youtube

bagusp Official Writer
3720

Akhir bulan Juni lalu, JC Channel yang merupakan channel kristen official milik CBN Indonesia mencapai jumlah subscriber sebanyak 100 ribu orang. Suatu jumlah yang luar biasa banyak dan buat kami yang ada dibalik layar, hal tersebut adalah suatu pencapaian yang luar biasa.

Tidak banyak channel kristen yang bisa mendapatkan jumlah subscriber sebanyak itu. Buat kamu yang belum tahu, di dalam JC Channel kamu bisa mendapatkan beberapa playlist yang menarik seperti :

1. Kisah Nyata : Merupakan video yang berisikan kesaksian dari orang-orang yang hidupnya sudah diubahkan oleh Tuhan 

2. Fakta Alkitab : Fakta dari benda-benda yang disebutkan dalam Alkitab baik dalam bentuk asli ataupun replika

3. Vlog JC One Day With : Ngobrol santai namun inspiratif dengan orang-orang yang hidupnya sudah menjadi berkat dan menginspirasi banyak orang.

Yang jelas, video-video yang dihadirkan di JC Channel adalah video yang membuat kamu bisa mengasihi Tuhan lebih besar lagi dan menginspirasimu menjadi berkat buat orang lain.

Silver button yang dikirim dari USA berisikan surat ucapan selamat dari CEO Youtube yaitu Susan Wochicki dan pigura besar berisikan button yang dibuat dari perak.

Semoga dengan penghargaan ini semakin memacu kami untuk melayani lebih baik lagi di JC Channel. Segala kemuliaan bagi Tuhan.


Halaman :
1

Ikuti Kami